weird party with my darling prince thorn

13 Januari 2006

hari rabu kemaren akhirnya jadi juga ke embassy
setelah beberapa kali mencoba menolak
dengan alasan sakit maupun jujur bilang kalo lagi
pengen ngilangin perasaan itu dari hati gw

nyampe di sana
suasanya beda banget dari party-party biasanya
banyak banget anak smu dan keturunan
seru juga sih buat penyegaran
ngeliat wajah brondong dan body-body cewe yang masih singset
belum pernah digeber ama sekali

tapi dia udah ga seasik dulu
gara-gara gw juga
daripada gw terus-terusan ngarepin
hal yang ga mungkin terjadi
mending supaya dia aware dulu
dan bisa ngambil keputusan seceptnya

dan emang ga pernah terjadi
gw bergerak dengan ritme gw sendiri
meninggalkannya yang sibuk dengan tatapan mata ke penjuru ruang

cerita pulangnya juga ga terlalu asik
dia ngilangin kartu parkir tanpa stnk
sehingga kami pulang dengan taksi ke masing-masing tempat

setelah itu
ga pernah ada lagi kabar darinya
dua hari ini ponselnya ga aktif

untungnya gw dah mulai nyari distraction
dari kemaren-kemaren
jadi sekarang ga perlu terlalu kesepian
tanpanya

udah deh....
cukup sampai di sini
menyenangkan tapi kan
deket ama seseorang yang kita kagumi
dan berpisah di saat sebelum semuanya
menjadi semakin buruk

0 komentar:

Posting Komentar