i wish i knew how to quit you

21 Januari 2006

malam sebelumnya...
ga nyangka aja bakal ketemu dia
my right person in the right time
waktu gw mau makan di luar

akhirnya gw sukses ngajakin dia maen ke tempat gw
kini imagenya selalu terpasang di wallpaper ponsel gw

ga tau kenapa
meski gw udah sempet marah ma dia
karena sikapnya yg ga teges
soal kelanjutan hubungan gw ma dia

tapi tetep aja
gw ga bisa memungkiri
kalo gw masih kagum ma dia

(kayanya frase ini selalu diulang untuk setiap list orang yg gw suka deh)

yeah... kalo emang gitu yang gw rasain
mo gimana lagihh...

pertemuan waktu itu
emang bikin gw jadi keinget semuanya
ngilangin smua kekeselan gw yang dulu2

gw jadi nelpon-nelpon lagi deh
hari pertama nelpon..
dia lagi ada pacar barunya
hummm

bikin gw mundur..
kayanya sih ngga
dia bahkan punya dua pacar skarang
dan dia bilang sendiri ke gw
belum serius ama keduanya..
masih pengen nyari yg bener

sampe semalem..
gw udah nahan diri untuk ga nelpon
sms doang deh... gpp kan??

gw:
lagi ngapain? cepet isi pulsa dong.. biar bisa smsan

dia:
ada pulsa gw dikit. ade ape justin. gw lg gering awak iye. makin demam ga enak badan

waaaaaa.... tentu aja ini bikin gw rada panik
gw pun nelpon
sedikit cerewet tentang apa yang harus dia minum buat malam itu
yahh.. ga tau napa.. cuman gw ga mau dia sakit kaya gitu

sayang mungkin.. perhatian mungkin..
meski tetep ngga ada harapan

setelah itu gw sms lagi..

gw:
dah diminum blm?? buruan dodol! ngga asik aja siy kl skt tenggorokan ky gitu. apalg lo dah ada obatny. cpt sembuh ye! tar dknalin ke cw2 d kafe langganan. hehe

dia:
udah boy. gw lg ngelonjor ni, ye asal yg cakep dan gak matre aja. n musti sexy bodynya. ok. thanks justin. gw tg janji lu. pendi jg mau cw jg satu katanya

lalu gw pun mutusin ga ngebales.. dia kan lagi miskin pulsa
sleep tight!!


tadi pagi pas bangun
gw langsung keinget dia
pengen ke tempat dia
ngecek keadaan dia
hummm.... berlebihan ga ya?

tapi masih bisa gw tahan
baru jam setengah sembilan gw nelpon

hey
hoo..
lagi dimana
di kampus
dah baikan belum?
lu manyun.. (giggles) lagi dimana lo
baru bangun
buruan gih mandi.. bauuu
hoo... tar kan ga kuliah
ke bucil yah?
yeahh.. kuliah ampe jam brapa
mpe siang
oh.. ya udah.. ati-ati yah
iye..
dahh..
mari

"klik!"

0 komentar:

Posting Komentar