happy new year 2006

01 Januari 2006

whooa...
segernya bangun jam enem pagi
di hari pertama di tahun 2006

sebenernya ga ada yang istimewa sih..
cuman yag not bad lahh bangun pagi
dengan hari yang cerah
ga mendung kaya beberapa hari terakhir

semalem juga gw ga terlalu antusias about new year eve
sepanjang sore merem
jam delapan bangun
terus makan kentang sambil nonton TV
nelpon seseorang..
.. beberapa orang ding

jam 11 udah tidur lagi

sebenernya taun baru kali ini buat gw
udah dateng lebih awal
tepatnya pas abis lebaran kemaren

saat itu gw udah mulai ngelakuin
apa yang biasa gw lakuin kalo taun baru
introspeksi diri
dan mikirin rencana ke depannya

jadi buat gw sekarang
tinggal ngejalanin apa yang udah gw pikirin waktu itu

lebih fokus ke semua hal yang lagi gw kerjain

apalagi dengan dapetnya dua job bikin web yang barengan
musti bisa bagi waktu
dan ditambah beberapa kabar gembira lainnya

mau dapet note book gw sendiri
whaaahhh... senengnya
ntar deh kalo dah dapet gw bikin reviewnya

terus lagi ngecengin beberapa orang
lumayan kebantu dengan pulsa flexy yang bonusnya gede banget itu
jadi bisa tiap hari nelpon

cuman musti ingetin diri sendiri juga
supaya semua hal ga berlangsung terlalu cepet
takut ntar malah ngeharap lebih dari apa yang seharusnya diterima

once again..

happy new year 2006

0 komentar:

Posting Komentar