Samsung SGH-E530

16 Oktober 2005

Samsung SGH-E530

hummm... satu lagi ponsel imut taun ini. bentuknya bulet dengan dua warna ngejreng. seperti ngeliatain telor paskah. ponsel keluaran samsung dengan seri SGH-E530 ini, cocok banget buat orang dengan kepribadian yang cute, dan ceria. dijamin bakal langsung nyedot perhatian orang begitu ringtone samsung yang udah merdu sejak pertama kali keluar seri pertamanya itu berdering.

Kecanggihannya juga ga akan bikin kita out of date. karena ponsel clam-shell ini udah dilengkapi ama fitur kamera 1 Mega pixel plus 4x digital zoom dan built-in flash. pastinya bakal lebih seru dibanding X600 gw yang dulu. ditambah pengaturan kontras dan multi shot ala E-700 yang seksi itu.

Samsung SGH-E530ga cuman itu, lo bahkan juga bikin rekaman video lo sendiri hingga satu jam dengan format MPEG4 dan bahkan di kegelapan karena dibantu dengan LED lightnya. hasilnya bisa kamu nikmati dengan puas di layar 262K warna TFT.

Masih kurang??? hahaha... ada lagi kok! udah lengkap ama MP3 Player seru buat nemenin hari lo. smuanya bakal disimpen di 92MB internal memory. dijamin seru en fun pake ponsel dengan kisaran harga 3 jutaan ini.

juga koneksi GPRS class 10 dan WAP 2.0 bikin acara download ringtone and screen saver lebih cepet. juga MMS dan e-mail clientnya... lengkap. nyambungin ke PC juga tinggal pake bluetooth dan USB cable.

Makin gaul deh kayanya kalo pake ponsel ini, karena lo bisa nyimpen 1000 nomor temen gaul elo. wehehehe...

tapi tetep aja seh.. ada kekurangan yang sampe sekarang belum mau dipenuhi ama pihak samsung. gw ga bisa bikin jadwal mingguan atau harian di sini. karena menu calendarnya ga memberikan fitur tersebut. padahal ini termasuk settingan wajib yang selalu gw lakuin ke smua ponsel gw. dan untuk memperkaya MP3, gw ga nemuin adanya slot untuk memory eksternal. yah.... dugemnya ga bisa lama dong?????

0 komentar:

Posting Komentar