longlasting journey

31 Oktober 2005

well wel.. dah sampe tempat bokap
gw nyampe di smarang sabru pagi 29 oktober kemaren
trus paginya belanja ma nyokjap buat keperluan lebaran

baru minggunya berangkat berdua pake mobil
masalah ma bokap belum beres
tapi pas nyampe di sana
ga ada hal yang menarik buat diceritain
dia juga ga niatan buat ngobrak-ngabrik
hal itu lagi
jadi gw cuek aja
doin my stuffs as sussual!


but not all mine of course
mengingat di9 sini ga ada pc buat gw
paling tidur seharian sambil nonton tv
ngemil sambil mainan ponsel dan telpon rumah

di rumah udah ga seasik dulu lagi
ga ada lagi hal menarik yang bisa gw lakuin
not even visiting my friends
karena selaen gw ga ada bahan untuk diobrolin
di sini juga ga ada kendaraan yang bisa
gw pake buat muter-muter

kabar dari nyokap bahwa biokap baru dapet duit
she found some receive di kantong bokap
dan kayanya udah diabisin buat beli burung
sekarang di rumah ada lebih dari sepuluh burung
kebanyakan kenari
dua mobil, smuanya off the road
dua motor, dan ga satupun in a good shape


well bener banget kalo gw ngucap
dia impten
dia ga bisa jadi kepala keluarga
ga ada gunanya deh dia marahin gw
atau nyebut gw irresponsible with all my possesion and oblogation
dia senriri dah nelantarin keluarganta
dia bahkan ga nanya kabar kuliah gw
malah sibuk nyeritain perilaku burungnya ke nyokap

spanjang perjalanan waktu itu gw ketiduran
badan gw pegel smua
ternyata setelah dicek ke dokter
gw kena herpes
yaikksss... gw pun panik

apa ni sejenius PMS?
mungkin ga kalo gara-gtara pengalamanku beberapa waktu lalu?
tapi pas gw nginget smuanya dalam kondisi aman
dan gelaja-gejalayang muncul udah jauh sebelum terakhir kali
dokternya si bilang ge kwcapekan
well.. iya juga sih...
mengingat dua minggu terakhir
gw sering banget keujanan di jalan
yea yeah... just make more excuses

o ya
ngeliat berita laporan mudik di jalan
udah ada beberapa kecelakaan
dengfan beberapa korban jiwa
aduhh.. ga tega ngeliatnta
sebuah truk berisi keluarga diseruduk bus
di indramayu

di tv diliatin upaya pengeluaran korban
dari badan truk yang udah ringsek
anaknya nagis kenceng banget
huu huuuu....

apalagi skg banyak orang-orang mudik pake motor
mengingat harga BBM dan tiket mudik yang mlangit
mereka juga perlu extra carefull

udahan ahhh
gw jadi ga konsen nonton Haloween H2) di TV
cya....

0 komentar:

Posting Komentar