lagi tren di bandung: virus brontok (worm)

23 Oktober 2005

hwaaa...
gara2 temen gw melacur di warnet2 sembarangan
dia membawa virus ke pc gw lewat flash disknya
namanya brontok

virus ini bikin folder palsu dengan ekstensi .exe
gedenya kalo ga 80Kb atau 41 kb

virus ini cuman menyerang removable disk
jadi ga menginfeksi hard disk
tapi bete banget waktu ipod mini gw ikut kena
ga tanggung2 114 folder jadi jajahannya

udah 3 kali sebulan ini gw terpaksa format ulang pc gw
virus brontok ini bener-bener ngejengkelin

ternyata udah tercatat 5 temen gw dari lingkungan yang berbeda
mengalami nasib yg sama kaya gw

untung pas gw lagi instal antivirus untuk pc di kantor
antivirus ini gw dapet freeware dari majalah
ternyata doi juga berhasil mengatasi virus brontok di ipod gw

kalo mau dapetin antivirus ini, bisa langsung download di
http://www.avast.com

nama programnya avast! home edition 4.6
pastiin juga download virus updaternya

buat temen2 yang punya koneksi internet pribadi
saya saranin pake ini juga
karena selain free... dia juga menyediakan update harian
aman deh...

semoga sukses yah...
ini saya juga lagi sambil nunggu download updatenya dari internet

0 komentar:

Posting Komentar