Labtec Pulse 325

23 Oktober 2005

membeli barang murah seringkali malah bikin jengkel
apalagi kalo udah menyangkut ama peripheral pc

entah itu keyboard, mouse, bahkan monitor atau spreaker
cuman kadang susah juga seh kalo nganjurin temen-temen
yang baru akan memiliki pc pertamanya

yang penting ada

urgghhh... meski bukan gw yang beli
tapi ikut sayang juga kalo ngebayangin
berbagai masalah yang akan didapat karenanya

salah satu masalah yang pernah gw alamin ketika milih speaker murah
waktu itu gw beli speaker untuk di ruang kerja
hummm... jadi ga perlu bener2 speaker yang kenceng kan
gw beli speaker aktif stereo dari genius
dengan harga 90 ribuan, bentuknya slim dan meyakinkan

tapi sayang banget ketika gw nyobain di ruang kerja gw
suaranya ga ada basnya sama sekali
trus di dua hari setelahnya speaker itu mendengung
tentu saja ini ngeganggu kerja gw di dalem perpus

untung aja waktu itu ada bazaar murah
sehingga speaker itu gw lepas di sana
dan gw berburu speaker lain lagi

ngeliat speaker temen gw yang dipake adalah altec lansing stereo yang bulet
sebenernya gw juga seh yang ngebeliin dia speaker itu
harganya 135 ribuan (taun lalu)
cukup powerfull, cuman gw pengen yg beda

labtec pulse 325

akhirnya gw milih speaker Labtec Pulse 325
di BEC karena waktu itu dia dipajang di luar toko
dengan embel-embel speaker murah Rp. 1xx ribu

Speaker ini udah lengkap ama sub woofernya
ketika gw ngecek ke tokonya, harganya emang sekitar 140 ribuan
dan sub woofernya udah terbuat dari plywood
tapi satelite speakernya ada dua da bntuknya mungil banget
bikin ga pede dengan kualitas suaranya

pas dicoba di toko emang jernih dan bassnya mantep
setelah konsultasi bahwa ini cocok buat ruang kerja gw
ya udah gw beli speaker ini dengan jaminan 1 tahun

ternyata speaker ini emang beneran powerfull
kalo siang gwbisa ngedenger musik pelan dengan suara jernih
kalo malem gw bisa puter lagu kenceng-kenceng dengan bass yang mantap

ukurannya juga ga makan tempat
karena satelit yang kecil bisa disandingin di sebelah monitor

sekarang malah gw make speaker ini juga buat di kamar 3x6 gw
dan udah hampir setahun, belum pernah mengalami masalah apa-apa tuh
gw pun ga perlu make aux dari compo gw lagi

0 komentar:

Posting Komentar