mudik ayo mudik.. kembali ke keluarga

26 Oktober 2005

wahhh....
bentar lagi dah waktunya mudik
bakalan tur lagi neh bandung - bali 10 hari
hwehehehe

sambil meratapi kesedihan gw
karena bulan puasa ini hits di blog gw menurun drastis
kenapa ya bisa begitu??

ga ada persiapan apa-apa selain tiket bandung - semarang PP
ga juga belanja oleh-oleh atau baju lebaran
karena emang skarang udah ga lagi mikirin itu

biar aja anggota DPRD pusing mikirin THR
karena di keluarga gw ada masalah lain yang musti dipusingin
tinggal terpisah dengan anggota keluarga
hummm...

gw di bandung
nyokap di smarang
bokap di pasuruan
kakak di nusa dua

sebenernya kami baik-baik aja dengan hal itu

cuman setahun ini bokap bikin ulah
gw ga abis pikir
apa dia ga bisa biarin keluarganya tenang
dibanding ama keluarga dari bokap
sebenernya keluarga kami adalah keluarga paling tenteram
ga pernah ada yang berantem

simpel aja seh..
karena kakak kawin ama cewe yang udah punya anak
dan karena gw salah bikinin surat keterangan kuliah
kami berdua dipecat jadi anak
bahkan nyokap disuruh milih dia atau anak-anaknya
urrghhhh...

tau deh

well.. gw seh ga terlalu banyak ngarepin apa-apa
toh masalah ini yang bikin kan dia
jadi harusnya dia sendiri yang ngambil sikap

dan lagian
keluarga kami dah sepuluh tahunan
didukung sepenuhnya dari penghasilan nyokap
begitu juga dengan perhatian

ok deh..
good luck yah buat semuanya

0 komentar:

Posting Komentar