walkman bean mp3 player

15 Oktober 2005

walkman BEAN Sonywahhhh.... kesan pertama yang gw dapet dari benda mungil ini. LUTHJUU BANGEUTZZZ!!!!

sempet jadi barang inceran gw bulan lalu sebelum gw akhirnya memilih IPod mini. tapi sayang banget di BEC kaga ada...
yahhhhhhh

Ini adalah walkman Bean dari Sony. bentuknya emang mirip kacang mede dan gedenya pas ama genggaman tangan.

dengan menggunakan media penyimpanan Flash memory, sehingga benda sekecil ini memiliki kapasitas 1 GB dan bisa diandalkan untuk menyimpan hingga 250 lagu MP3. Bahkan bisa ditingkatkan dengan merubah format lagu menjadi Atrac3Plus. format ini bisa mengecilkan ukuran file tanpa ngerubah kualitas suara. gw dah sempet make ketika menggunakan discOmate gw.

Selaen suara khas Sony yang menggelegar, belum ada yang bisa ngalahin ketahanan baterenya. dengan kekuatan penuh, doi bisa muter lagu hingga 50 jam. baterenya adalah batere built in yang bisa disi dengan superquick charger. cukup 3 menit untuk 3 jam muter lagu. poll dah!!!

fungsi playernya juga ga membingungkan untuk dijelajah. bahkan kalo udah kebiasa, kita ga perlu lagi ngeliat layar untuk ngerasain fitur yang ada. koneksi ke PC juga gampang karena udah tersedia built in USB connector. tinggal install software dan colok, kita udah bisa memanage lagu-lagu yang ada di dalemnya. ga ketinggalan FM tuner buat ngedengerin siaran radio di sekitar kita.
Walkman BEAN SonyBentuknya ini emang bener-bener ngegemesin, balutan plastik dengan empat pilihan warna. tapi dijamin kuat banget, meski digoncang-goncang ketika kita lari pagi atau dibuat personal dugem ware semaleman.

harganya sekitar 1,5 jutaan emang pas buat kocek dan masuk akal buat ngegantiin discman yang ada sekarang. apalagi kalo dibandingin ama mp3 player dengan berbagai judul dengan kapasitas terbatas.

tapi kalo buat gw... well... mini gw aja sekarang udah lewat 3GB, wah... kalo make barang ini, musti bolak-balik ngeganti lagu di dalemnya kali ya...

0 komentar:

Posting Komentar