loves me... loves me not...

11 Oktober 2005

dah lama ga ngisi jurnal
gw puasa juga akhirnya
hehe...

pernah ga suka dengan seseorang dalam waktu yang sangat lama
meski ga pernah lagi ketemu
bahkan berhubungan

well.. i'm now
inget ga ama The Right Person in the Right Place??

belakangan ini gw ketemu ma dia lagi
wuihhh....
makin kiyut aja tuh orang
ngga ding.. tetep kiyut kaya dulu

cuman skarang gw puya kesempatan lebih banyak buat ngenal dia
jadinya perasaan gw yang dulu muncul lagi
doi skg kos deket tempat gw

setelah bebeapa kali flirting dan ngajak doi maen ke tempat gw
akhirnya beberapa malem lalu doi nelpon
trus semalem doi maenlah ke tempat gw
gw juga nganterin dia pulang setelahnya

paginya gw minta dibangunin buat sahur
hummm.... hehe

musti baca tulisan bulan Mei 2003 deh kalo mau tau soal dia

udah ah.. gw pusing
ga pengen banyak urusan

0 komentar:

Posting Komentar