family reunion

04 November 2005

well wel...
met lebaran yah...
semoga bulan ini
menjadi bulan yang lebih nyenengin lagi buat gw

semoga bulan ini webku kembali banyak pengunjungnya
semoga bulan ini kerjaan gw lancar
dan membawa rejeki


semoga gw cepet dapet ganti ponsel
dan notebook idaman

kenapa gw bisa berharap gini..
hehehe
soalnya ternyata di rumah ga terjadi peristiwa buruk
yang udah diwaspadain ma semua

kaka gw pulang ke rumah
dan bokap gw bisa nerima
dia bahkan berlagak seakan ga pernah marah

yea yeah...
he's just an old weird guy

jadi singkat cerita
kakaka gw sukses membawa masuk istri dan
kedua anaknya ke dalam keluarga besar

sementara gw...
hummmmm
hahaha...
ga tau deh
gw lagi pusing
masih juga suka dongkol ama kelakuan kaka gw

jangan dibahas skarang
gw nemuin banyak lagu menarik di warnet ini
weh sekarang gw lagi di malang loh!!

0 komentar:

Posting Komentar