i'm totally full

25 Februari 2005

hehe...
dah lama yah ga posting jurnal lagi...
soalnya sekarang gw punya hobi baru...
molorrrr
wekkks!

hehehe

barusan ngisi perut...
penuh banget
sekarang gw kekenyangan
makanya ga kuat jalan balik ke rumah
terus mampir ke warnet
sekalian ngecek situasi

hummm..... lets see
bulan depan gw dah mulai bikin rencana untuk
kembali ke hi-tech life
wekekekekeke
apa coba...

ga seh...
cuman lagi pengen ngerencanain beli hape baru
kalo ga n-gage yah cx65
hehehe... kayanya kita balik ke masalah yang lama deh

masih aja seputar pilihan hape yang itu-itu juga. tapi mo gimana lagi soalnya itu hape yang gw bener-bener suka ama fiturnya seh... padahal sebenernya kalo mo langsung beli tuh hape, gw ga perlu buang-buang waktu en duit untuk beli barang subtitusi lain yang terus terang ga bisa bikin gw puas..

paling seh yang terpenting hape buat gw sekarang adalah buat nulis organizer... en journal. soalnya sekarang lagi ngebet banget pengen nulis nulis sesuatu. tapi untuk punya notebook dalam waktu dekat ini ga mungkin banget. soalnya ternyata duit yang udah diduga-duga bakal turun bulan maret ini malahan dipake buat kakak rencana kawin. wekkssss... bete deh. mungkin ini yang bikin entar kawinannya kakak gw ga bisa ikut seneng... hehehe....

lagian.. soal dia kawin kan smua orang udah tau... abis dia pacarannya kan lama banget. tapi kalo tiba-tiba besok langsung kawin. nah itu yang mungkin bisa kasih gw perasaan lain... surprised! wekekekeke

ok... balik lagi ke soal hape tadi. tentu aja kita musti merhitungin budget. humm... yang jelas paling mentok dua juta. hwahahaha.,.... terus juga selain hape musti sekalian beli ama aksesorisnya... gw pengennya seh beli mmc yang 512 MB kalo make N-Gage ama sekalian batere cadangan. lo tau gw bakalan boros muterin mp3 terus dari hape itu. hihihihi

kayanya jadi yakin deh gw pengen beli hape yang n-gage itu. soalnya yang cx65 ga ada apa-apanya selaen kamera vga. dan kita kan dah punya kamera digital. tapi sebenernya kalo soal mp3 player seperti yang dimiliki n-gage.. kita kan juga punya.. hihihihi

tau ah... pikirin aja hal itu!

0 komentar:

Posting Komentar