well...well...well...

19 Februari 2005

hummm....
mo cerita apa yah...
sekarang udah masuk sabtu pagi...
hehehe... gw baru keluar nbuat online
tadi pas online di common room
tau-tau ada badai petir man...

humm...
kayanya badai petir paling banyak yang pernah gw alamin deh
trus listrik di common room langsung padam gitu laahh...
mana pc-nya bunyi meletus..

dan kayanya...
USB gw kena tuh
abis waktu kejadian itu USB gw emang lagi plugged in ama pc-nya
dan barusan waktu gw tancepin di warnet
dia ga mau nyala...

yaikkss....
alamat musti beli USB baru nih....

kenapa seh disebut USB.?
padahal kan sebenernya bukan tentang itu?
dia lebih bagus disebut memory stick
hehehe...
cuman karena dia dicolokin via USB
dan dia emang jadi benda yang paling keliatan banget musti dicolokin ke USB
dibandingin ama benda lain kaya printer en scanner
yang lebih banyak makenya dicolokin ke paralel
trus juga nyebut USB emang lebih gampang dibanding memory stick....

sialll...
tadi pas pulang sampe kosan

gw lagi dengerin lagu rap indonesia akhir abad 20-an
judul lagunya "jerawat"
urrgghhh...
ngingetin gw ama my main problem of ngecengization

satu jerawat yang berusaha diilangin
nambahin satu bekas luka yang lebih lama daripada eksistensi jerawat tersebut
mungkin gw emang nyerah aja n belajar nerima keadaan itu
dengan ga ngeceng lagi sampe isu ini reda
jadi gw sekaligus ngilangin dua masalah....
masalah mencari kecengan dan masalah menghilangkan jerawat

but still it wont solve my loneliness issue

trus... juga
gw barusan nonton film by Drew Barrymore "Never Been Kissed"
will i end up like those chapters??

hihihihihi....

ga tau musti lebih bersyukur ato malah kedengeran pathethic
dua bulan ini, gw punya imaginary roomate..
hummm..... wekekeke
dia adalah penjelmaan dari temen yang terakhir kali bikin gw kelimpungan mikirin dia.
sekarang versi aslinya udah hilang entah ke mana

tapi paling ga... gw masih memiliki dia di benak gw
suka nongkrong di depan kalo gw lagi nonton TV
ato suka nyantai di depan tv kalo gw lagi nongkrongin pc
juga ritual kalo mo merem en bangun pagi...
well... well... welll....

0 komentar:

Posting Komentar