My first day at job (ngeceng day)

10 Februari 2005

lagi di McD Istana Plaza
ini hari pertama ngelatih
gw tetep belom tau
apa yang musti diajarin
hehehe

ngecengin dua orang di depan gw
biar aja...
ga perlu ngeliatin banget
pura-pura cuek
sambil corat-coret

skg kayanya aku dah mulai balik
ke kehidupan lama
(moga-moga ga perlu depressed term itu)
jalan.. ngelamun.. online.. corat-coret
en kebiasaan buruk yang
ga pernah ketinggalan..
.. borosnya minta ampun!

dua hari ini abis 250 ribu
buat beli kaset
online, jajan,
dan beberapa benda ga berguna lainnya

uhm...
anak itu ngerasa kali kalo lagi dikecengin
hehehe...
abis sekarang duduknya
pas ngadep ke muka gw

hari ini jadwalnya
ngobrolin coomonroom.info
hummm...
tar dulu deh
pengen ngelepasin hal itu
dari pikiran gw dulu

wahhh....
dia pake kacamata
jadi makin imut
kaya bibirnya yang mungil itu
senyum....
yahhh... ompong dikit!!
wekekeke...

gpp deh..
gw kan juga ompong!
hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar