another updates

07 Februari 2005

hehehe... akhirnya gw berhasil update hari ini. kemaren blogger-nya ngaco, jadi ga bisa posting. hari ini apa kabar ya??? sudah mulai kuliah seh. tapi gw belom ambil jadwal kuliah. besok aja ah... jangan lupa besok juga bikin lamaran buat yang ke fame jam dua siang.

gw berusaha untuk sama sekali ga mikirin soal web common room. anggep aja ga ada masalah. karena toh semua cuman masalahyang gw buat sendiri. meski gw akuin sampe sekarang gw belom bisa berdamai dengan diri gw sendiri.

humm... kalo temen-temen pada baca curhatan gw. kayanya gw adalah seroang yang tiap hari kerjaannya mengutuki kehidupan. wekekeke.... kan gw pengen kaya garfield, yang tiap hari hidup dalam kebosanan dan di atas tempat tidurnya. hwehehe

apalagi yah...

ga tau. belom ada catatan lain dalam pikiran. ato mungkin kemaren sempet ada. tapi keburu ilang barengan ama gagal posting di blogger. brbrbrbr....

0 komentar:

Posting Komentar