setelah beberapa hari ga online.. akhirnya sekarang balik lagi di warnet kesayangan.. ga terlalu kesayangan seh tapi lumayan lah. koneksinya paling cepet.

apa kabar hari ini? humm... lumayan. tadi abis dari jalan-jalan sendiri ke kota kembang. ngeliat koleksi DVD bajakan terbarunya orang bandung. malem minggu ntar ga ada acara apa-apa. paling pengen beli perlengkapan bikin box buat nyimpen koleksi DVD bajakan gw juga. hehehe...

terus ingetin buat beli pisau buat ngupas kentang (my fav food), en kabel buat nyambungin speaker ke pc.

kemaren akhirnya gw bilang ke tarlen soal gundah gulana. humm... trus diobrolin ama tanto. ada satu hal yang bikin gw pengen terus bertahan. but i can't tell u right now, ok! hihihi

gw dah officially work di MDP.. itu yang jadi instruktur model. wekeke.. makanya sekarang musti tampil dandy lagi. which reminds me i'm out of hair gel, deodorant, lotion, face scrub, outfits, etc.. etc...

kamar gw skg jadi bersih selalu dan menyenangkan di dalamnya. tapi masih ada yang kurang. hikkss... i need a room mate. a very kind of special room mate. hehehe...

tapi kayanya tuhan ngedenger dan ngasih gw sesuatu yang lain. beberapa hari yang lalu ada kucing tau-tau ngelairin di tempat gw. trus kemaren maalah anaknya sempet 'dititipin; ke dalam kamar gw seekor. tadi pagi pas gw bangun gara-gara ngedenger ribut, rupanya si ibu kucing ngebawa anaknya ke kamar sebelah. trus anaknya malah diguyur air. urrgghhh... kesian bgt!

makanya ama si bibi dimarahin. trus gw jadi keinget kalo punya akuarium kosong yang rencananya pengen diisi kelinci, tapi entah kapan. akuariumnya trus gw tidurin supaya bisa dimasukin keluarga kucing itu. dan gw taruh di depan kamar gw. wehehehe....

paling ga sementara ini gw ada temen keluarga kucing. lebih menyenangkan daripada temen sekosan yang lain.... wekekeke

0 komentar:

Posting Komentar