Movies to watch on Valentine

07 Februari 2005

Bulan februari ini gw punya enam film baru…

Tiga di antaranya adalah film action

  • Taxy - queen latifah
  • I Robot - Will Smith
  • En Catwoman - Halle Berry

Which reminds me that all the star in a black skin

Hehehe

Yeah… those films are rocks!

Kalo ngeliat Taxy, bikin keinget ama canggihnya film Taxy versi eropa dicampur ama thrill yang ada di fast and furious, plus kentalnya hip hop ala queen latifah. Story is great

Trus kalo nonton I Robot, jadi inget ama bicentenial man-nya robin william. Suasanya sama bgt. Desperado gitu lah… dan will smith sama skali ga tampil kocak di film ini. Dia jadi kaya schwazzenegger.

Yang terakhir adalah catwoman. I like the way she moves… so sexy! Filmnya suasana kaya batman bgt lah.. mungkin karena tokohnya ngadopsi dari batman. Ditambah gebrakan yang dibuat spiderman waktu kedoknya kebuka di tempat umum. She did it too… yang paling ga kebayang adalah bahwa lawannya ternyata seorang sharon stone! Hwehehehe… gw ga kebayang ngeliat stone jadi pirang, tuwir, dan rambur pendek ala demi moore tahun 90-an.

Yang menyenangkan juga. Gw berhasil nemuin film MIGHTY MORPHINS POWER RANGER! Film ini gw cari bener-bener sejak VCD muncul di indonesia. Dan baru skg gw dapetin versi DVD-nya.it’s great after all. Gw paling suka ama ninja frog ranger.. karena robotnya aneh! Keinget dulu gw demen banget ama power ranger… meski ga sehebat kamen rider, tapi mereka punya kostum colorfull dan robot yang keren. Cuman setelah umur segini, ditambah teknologi film saat ini… ngeliat film power ranger... rada... Hehehehe... U know lahhh.. robotnya jadi keliatan terlalu virtue. Setting planetnya terlalu biasa.. dan isi ceritanya kurang berbobot. Mungkin karena konsumsinya buat anak-anak kali yah… tapi tetep aja.. score-nya hebat banget.. mendominasi seluruh jalinan cerita. Keren bgt! Jadi pengen punya OST-nya.. dan juga di sana ternyata keinget diputer juga lagu kegemaran gw jaman dulu. We're in trouble by Shampoo... wekeke... oh iya, film ini juga merupakan film yang gw tonton waktu keluar pertama kali ama gebetan waktu SMP. Hihihhi

Trus.. trus.. gw punya Spanglish.. yuppp… ini film juga bagus. Better to see it for urself. Karena gw ga tau musti koment gimana…

Yang terkahir adalah. Film yang gw saranin buat ditonton pas valentine ama yayang. Tapi dengan catatan kalian musti suka ama tantangan. Karena judulnya adalah "Love Me if You Dare". Asik banget buat yang asmaranya sedang bergejolak.. wekekeke

Hav fun!

0 komentar:

Posting Komentar