all i hav done.. is dream

16 Februari 2005

hummm...
sekarang adi makin males ngisi jurnal lagi
soalnya ngisi jurnal iti butuh mood
dan gw skg ga bisa lagi tiap mood dateng langsung online

karena onlinenya musti di warnet
jadi biasanya moodnya ilang duluan pas udah nyampe warnet.
hihihihi

selepas gw dari situs common room
sekarang jadi lebih banyak nganggur ga karuan di kosan
paling diisi jalan-jalan sendirian naek motor
makan... nonton DVD... en molor

sekarang jadi sering ngiompi lagi
menyenangkan yah mimpi itu...
kita jadi bisa ngalamin apapun di sana
termasuk ketemu ama temen-temen ato orang yang kita kagumi

dan kita juga bisa ga sengaja ngadepin konflik dalam mimpi
urrggghhh... bete juga seh

gw sempet ngimpi gara-gara nonton film "love me if you dare"
gw ngelakuin hal sepeti yang ada di film itu
buntutnmya pak lurah en warga kampung
ngasih hukuman kami berdua
bahwa besok harinya sebelum jam lima sore
kami semua musti udah mati
wekekekeke....

kirain seh bahwa kami berdua emang akan mati pas jam lima itu.
jadi kami ga khawatir apa-apa selain nyiapin warisan
ga taunya...
ampe jam empat
kami masih shat-sehat aja
dan ga taunya
jam lima sore itu
kami bakalan dibunuh
yaikkksss.....

udah deh kami berdua kabur dari desa itu

trus tadi siang juga ngimpi konyol
waktu gw jalan naik motor
trus ada orang yang nebeng di motor gw...
makanya gw biarin aja
terus begitu nyampe
ternyata di belakang gw adalah piolisi gendut item
yang ngadang gw karena gw ga pake helm
hehehehe
ampun pak polisi

mimpi yang asik seh...
gw ngimpi ketemua ama gebetan gw yang kedua waktu smp
terus... kita ngobrol bareng
yayang-yayangan lagi
wihihi...
ngimpi dia gara-gara
salah satu gebetan gw yang lain waktu smp
kemaren invite gw di friendster
makanya jadi keinget semuanya lagi deh

duhh bener-bener...
bulan ini gw kosong melompong
situasinya adalah
sebenernya banyak masalah di sekitar gw
yang butuh perhatian gw buat menyelesaikannya
tapi im kinda not in the mood

jadi gw biarin tuh masalah common room
gw juga biarin tuh masalah MDP
gw ga mau banyak masalah
yang penting kuliah gw musti lancar
amin

mungkin gw musti mulai mikir...
biar aja gw ga munculin suatu hal yang diliat banyak orang
yang penting gw ngejalinin porsi hidup gw yang kecil ini dengan baik
kewajiban gw yang utama kuliah
ciyeeeeee....
kapan terakhir kali gw ngomong hal ini ya....

mungkin gw malah sekarang udah bener-bener jadi independen
gw ga bergantung ama sapa-sapa
sedikit feeling lost seh...
heehehe

maksud gw...
dari pagi ampe malem
gw sama sekali ga melibatkan orang lain dalam perjalanan hidup gw...
hummm....
itu bagus bukan?

sebenernya pengen...
masukin seseorang yang spesial
tapi welll...
sampe saat ini aku belom bisa nemuin orang yang tepat
buat hal itu.

gw juga sering punya pemikiran
untuk bikin se4suatu...
tapi sekali lagi gw mutusin
itu cuman bisa ditinggal di mimpi aja
too much risk for it!

0 komentar:

Posting Komentar