yea.. yea.. yea..

06 Maret 2005

wekeke....
yea.. yea.. yea...
lama banget ga posting jurnal...

because i guess ga banyak yang terjadi di kehidupan gw...
mungkin bisa jadi ini bukan sebuah jurnal ringan
ini adalah jurnal tempat gw ngomongin masalah yang bikin berat kepala gw..

karena itu mungkin gw bakal jarang banget ngomngin berapa jerawat gw pecahin hai ini atau berapa banyak makhluk-makluk menarik yang gw temuin

bulan ini common room terbit
gw ga ngurusin ah...
gw konsen ama blog sitenya aja
terserah mo tampilannya kaya gimana

tapi gw juga ga bisa ninggalin
karena somehow i hope for the chance within
gw dijanjiin dapet honor buat bikin situs art camp
terus juga kalo tetep di common room
at least mereka bilangnya setiap kerjaan bikin web bakal diserahin ke gw.

jadi ya sutralah...
let it be like the way it be

gw sempet ngelamar kerja jadi web designer di jl. pajagalan
nyari alamatnya susah banget dong!
and i guess it was a sign.. kalo gw ga bakal diterima di sana
and voila... ga diterima bener! wekekeke

terus kalo yang kerjaan instruktur model di MDP entertainers
minggu depan ada acara fashion show
tapi sampe saat ini belom dapet sponsor...
cuman buat baju doang sih...
ga perlu dana-dana-an
abis ibu pimpinan lagi hamil jadi ga bisa ke mana-mana
nah gw juga ga tau musti ngapain

paling bagi-bagi tugas...
gw bikin proposal
linda nyebarin
poppy konfirmasi

entar gw lagi yang ngurusin
yea.. yea... yea...

gw lagi ngeranccang workshop modelling buat di common room
webnya udah jadi bisa dibuka di http://m-lab.qinkqonk.com
proposal udah jadi juga tinggal nyebarin

terus buat bulan september entar bakal ada lomba modellingnya
aduh... moga-moga sukses semuanya

karena gw rasa..
idup gw mungkin melulu tinggal impian-impian seperti itu
karena ga ada yang bisa gw banggain dari keadaan gw sekarang
ga ada yang pernah ngasih apresiasi atas apa gw sekarang
ga ada juga yang ngasih dukungan yang bisa ngademin perasaan kalut gw

yea.. yea.. yea...
i wish.. i wish.. i wish....

0 komentar:

Posting Komentar