welcome wi-fi at studio biru jogja

09 Juli 2006

humm humm...
skarang lagi di posko studio biru jogja
poeko gempanya agus suwage - titarubi
yang beberapa minggu lalu gw sempet di sini untuk bantuin
bikin websiternya www.studiobiru.info

well well... sekarang rupanya ada kebutuhan web baru lagi di sini
jadi musti balik ke sini
dan yang menyenangkan
sekarang di sini udah pakai WiFi
thx to me udah nyala sejak tadi pagi

hehehe...
kebayang aja kemaren gw seharian di sini tanpa internet
gw jadi bingung mesti ngapain
sementara semua tugas gw musti konek ama dunianya mbak maya

tapi untung deh sekarang internetnya udah ga masalah...
hehehehehe

kebayang yah senengnya gw kalo ada internet
hari ini rencananya mau ngerombak situsnya studio biru
soalnya ya gitu deh...
banyak perubahan
karena mungkin orang di sini belum familiar ama behaviornya web kali yah

0 komentar:

Posting Komentar