im gonna miss my hotspot

21 Juli 2006

hari ini kembali ke citramedia
kayanya satu-satunya hotspot yang ada di semarang
musti bayar pula... huhh!!

besok sabtu gw bakal ke jakarta
ketemu ama sapi
ngomongin soal webnya rumah buku
karena gw udah janjiin bakal beres publish akhir bulan

dvd player ama barang-barang ga berkepentingan
biar dipaketin aja dari smg ke bandung
ga mungkin kan gw tenteng begituan ke jakarta

di jakarta cuman semalem mungkin
minggunya pulang ke bandung
trus ngurusin berbagai hal yang ga sempat keurus
ngingetin gw punya banyak utang yang musti dibayar
hahahahaha....
welcome debtfull life!!

di bandung kalo ga ada kegiatan apa-apa
bakal cuman bertahan seminggu doang
udah gitu langsung ke jakarta lagi akhir minggu
nonton pemutaran video after school di sana

kalo bener bisa ketemu ama tim studio biru
kebetulan mereka juga ada kegiatan di sana
baliknya gw bakal bablas ama mereka langsung ke jogja lagi
menekuni hidup sebagai webmaster sandal
hehehe...

yepp... kayanya it's the perfect life i've always wanted
cuman makan, tidur, mandi (kalo inget), dan online....!!
ntar kalo udah settle di bandung...
gw musti mikirin caranya supaya bisa online di rumah dengan nyaman

0 komentar:

Posting Komentar