introducing the new hotty in bali

14 Juli 2006

wahh... wah...
ternyata nyaman juga ya sore-sore di bali
but i think hot summer is so last decade

so.. introducing the new hotty in bali...
HOT SPOT...

hehehe... asik banget bisa online
sebentar ga usah mikirin kerjaan dulu
pengen masukin beberapa tulisan yang dari dulu ketunda
takut keburu lupa

so... hold on!

.....
hummm
ga tau apa lagi yang mau ditulis...
wakakaka

okay...
beberapa hari di bali iniu
so bowring....
gw ga ada apapun yang bisa diomongin ama kakak gw
kecuali ambisi pribadi masing2

gw juga ga kemana2
cuman ngikurin kakak gw ke istana kuta galeria
tempat hotspot ini
atau ke kantor dia aja...

untung deh di hari terakhirini gw sempetin dapet something
another hotty right before i leave the island
hahaha....
mayan lahhhh... buat dikecengin
ga mungkin gw tinggalin kesmepatan untuk ga add dia as friend dan terpampang terus di YM gw

cya in destiny babe!!

0 komentar:

Posting Komentar