honey... why u just ain't enough???

05 Juli 2006

masih sama sekali ga mood untuk ngerjain gawean...
kecuali yang dari www.artepolis.info

sekarang ampir jam 4 pagi...
gw masih di mcdonald's bip
nemenin si angga nonton bola
dan ngebiarin orang-orang yang ga demen bola
untuk ngecengin gw
tapi ga gw gubris... dah asik ama bellucci sehh
hwehehehehehehehe

selain masalah ama kerjaan...
lagi ada masalah ama duit neh
hikks hikksss....
gw ditungguin untuk ngambil kamera baru
tapi musti nyediain duit sejuta setengah
kemudian juga, ditungguin untuk segera punya ponsel baru
tapi ponsel inceran gw harganya 3 jutaan

trus soal kuliahan... wah ga tau musti bayar pake apa..
kabar terakhir mereka ga mau duit
maunya auto debet
hummmmmmm....

trus tar sore bakal balik ke semarang
sebelumnya musti nyiapin beberpa oleh2 untuk keponakan
huhhh... gw kan paling males beli oleh2
kecuali oleh2 buat diri gw sendiri

si angga bakal ikutan...
biarin lahh toh dia juga libur ini
biar di rumah juga ga terlalu bingung mo ngapain
at least ada temen ngobrol

pulangnya juga bakal bawa blue bitch 14 inch gw
karena sekarang dah punya slim fit 21 inch
hihihihihihi.... ini dia kesayangan baru gw setelah bellucci dan mini

sekalian bawa dvd player n beberapa kaset yang belum sempet ditonton ah...
soalnya kebayang di sana bakal boring banget
rencananya bakal sekitar dua minggu pulang
karena sepupu ada yang mau nikah minggu depan
trus kalo misalnya keburu, tar mo nerusin ke bali
si angga pengen tau radionya kakak

tapi tadi malem ternyata ada kabar dari jogja
mereka butuh gw untuk ke sana
karena musti ngebersin website dulu
ongkos ditanggung ama mereka

berarti sampai saat ini rencananya
rabu sore berangkat dari bandung
kamis pagi sampe semarang
trus kamissiangnya ke jogja, nginep semalem
baru jumat sorenya balik semarang lagi
baru sabtu paginya ke tempat papa di pasuruan
trus tau deh kelanjutannya ama mama ke banyuwangi
ke tempat sepupu

yea yeah.... such a traveler yah??
coba bisa kaya paris hilton, sekalian dishooting bikin reality show
hummmm..... ada yang mau jadi produser?????

0 komentar:

Posting Komentar