traveling for guys

19 Juli 2006

dah sampe di jogja lagi nehh
tapi untuk kali ini cuman bertahan tiga hari saja
soalnya masih banyak yang musti diurusin di bandung

hari pertama ga tahan ngantuknya
jadi aja tadi sore malah merem
apalagi koneksi internetnya ga jalan
hummmmm.....

tar setelah dari jogja musti balik lagi ke semarang
karena nyokap bakal ada acara keluar kota
dia nitipin ponakan2 gw selama dua hari

well well...
setelah acara ke bali waktu itu
skarang gw udah nambah beberapa list kecengan
huuhuuuuu...

tapi smuanya udah bener2 pasti ga bakal ada yang masuk ma gw
kecuali seorang

sebut aja someone yang ketemu di bali
seorang, yahhh... sekarang jadi suka mer messenger ria
cuman belum ada yang bisa gw simpulkan dari dia
trus juga ada seorang di jogja...
bukan penjilat itu yah....

setelah sekian lama gw brusaha tau gimana dia
humm... dia orang yang menarik kocak banget
bikin seneng aja ngeliat dia...
tapi ternyata udah nikah malah
kesian rumahnya juga kena gempa
dan baru hari ini gw bisa ngobrol deket ma dia
malahan hari ini gw bisa dapetin gambar2 dia...
yaikks psiko banget sih gw!!

trus seorang lagi waktu di semarang
ga ada yang terlalu menarik waktu kami ngobrol di chat
atau juga ketika gw tukeran foto ma dia
tapi rupanya sama-sama pake fren
dan sms gw berbalas dengan telepon lama yang menyenangkan
jarang banget ada yang bisa ngajakin gw ngobrol lama
dan dia selalu punya topik untuk diobrolin

gw jadi mulai berharap yang ngga ngga...
cuman dari awal dia udah bilang
dia ga percaya long distance relationship
yeahh... i just hav to deal with it

wahh wah... kenapa jadi begitu banyak yang muncul yah secara bersamaan
bahkan gw juga ngerasa nyaman ama sepupu gw sendiri
hahahahahahahaha...
kayanya yang ini lebih ga mungkin lagi deh
apalagi dengan jarak yang amat sangat berjauhan
gw bahkan bisa ketemu lebih sering dengan bokap gw daripada dengannya

trus trus...
kabar dari friendster juga seperti itu
gw liat dua orang yang menarik
sebenernya dari awal gw tau secara fisik mereka manarik
cuman kemaren gw liat kalo seorang lagi kaya buka lowongan
ngerasa kesepian dan desperado gitu
kemudian yang satunya lagi barusan banget gw liat
lagi maen sinetron di televisi

wah wahh...
ga mungkin dilepas kesempatan ini
meski mungkin mereka justru ga nganggep hal ini kesempatan buat mereka
huuhuuuu....

inget ga jaman dulu cerita gw soal right person in the right place itu
hummmm....
gw masih aja terpesona ama charmingnya dia
mpe sekarang ga bisa kepas
makanya gw masih sering kirim sms ke dia
apalagi sejak sementara gw pake fren
gw bisa jadi siapa saja untuk trus menyita perhatiannya

yeahh.... gw tau dengan pasti
kalo misal dia udah nyadara dengan apa yang sedang ge lakuin karang
semua perhatian yang udah gw kasih ke dia
dan bikin dia (mungkin) jadi berbunga-bunga
bakal ilang ga berbekas ama skali

huuhhh.... pathetic banget sih gw nih!!
sadar deh... there's no such luv life for me in the universe
at least not in this decade

hehehehe... just cheer up okay!!

0 komentar:

Posting Komentar