i think i have a crush

27 Juli 2006

wehehehehe...
jatuh cinta lagi

waktu pertama kali ketemu
damn... dia cute banget!!
gw mpe speechless
bingung antara diam dan berteriak2 dalam diri
ayo... kenalin gw donk!!!

dari obrolan sekali dua kali
meski dia lebih muda
kayanya wiser deh..
kalem.. misterius..
hummm.... bikin penasaran

dapet fs profile, ymid, phone number
hihihihi... kurang apalagi
tinggal bilang
hey i think im in luv with you

rewind...
kayanya ga mungkin gw bilang gitu ke dia
gw punya apa yang bisa ditunjukin coba
ok mungkin dia bilang dia pengen punya skill kaya gw
but... ga cukup alasan untuk bikin dia kagum ma gw

yeah... gitu deh
mungkin sampe skarang gw musti kalem
biarin dia maju duluan
kalo tar dah mulai addicted ma gw
hehehehe... baru deh!!

i hope it's soon as it's could be

ok gw ngaku...
kali ini ada beberapa orang yang masuk proyek gebetan

gebetan pertama:
udah jelas banget arahnya
tinggal bilang i miss u... i miss u...
dia bakal menari di sekeliling gw
masalahnya... we have less in common
belum pernah bisa bikin conversation yg nyaman

gebetan kedua:
dia wiser
dengannya kayanya i know what i want
masalahnya... dia ga percaya long distance relationship
trus... ngapain nih tiap hari kita ngobrol ga ada juntrungannya

gebetan ketiga:
dia cute... dia misterious
wakakaka... bener-bener bikin penasaran
ngobrol ma dia asik banget
mungkin karena gw selalu sambil ngebayangin wajahnya
hanya saja.. hehehehe... dia sama sekali ga ada sexual interest ke gw

hikks hikks...
gimana yahh..
gw pengen banget bisa ama yang ketiga
sooo.... interesting!!

0 komentar:

Posting Komentar