aduuhh... bentar lagi dah musti cabut dari bali
kakak gw rencananya berangkat beberapa jam lagi
celakanya semua baju gw masih dilaundry
belum sempet diambil tadi

dia bilang sih bakal dipaketin..
yaikks!!
gw kan dah bener2 ga punya baju lagi yang bisa dipake
dan lagi, itu outfit gw yang top five deh!!
huuhuuuu....

pokonya gw maunya dipaketin
sekalian ama ganti rugi kekecewaan nih
jadi sebelumnya gw musti bikin list
outfit apa yang bisa gantiin mood bete gw ini...

  1. i-shirt



    wahh ini boljug deh
    gw mau yang ini...
    kalo bisa beberapa macam warna yah!!!

    hebatnya, ipod nanonya bisa langsung nempel di kaos
    karena ada magnet khusus
    canggih bangeuuttzzz!!

  2. i-boxer



    ada tiga warna...
    mau tiga-tiganya....!!
    harganya 22 dolar, dan bisa buat ngantongin ipod ataupun handphone
    bahannya katun, warnanya keren
    wahh wah... ada ngga ya ukuran buat gw??

  3. boom-bag



    hehehe... mungkin ga ya gw bawa tas beginian
    ahh biarin dehh!!
    mumpung lagi ngerajuk nih
    tas ini juga keren kok
    ipodnya bisa disimpen di sana
    dan langsung dengerin tanpa earphone
    atau repot masang okion gw

    cocok juga buat bellucci

0 komentar:

Posting Komentar