i'm so not taking this ride again

21 Juli 2006

huuuhhuuuu....
bener-bener perjalanan yang ga nyaman
kemaren berangkat dari jogja ke semarang
naik bus umum non ac

gara-garanya sih salah terminal
harusnya terminal jombor ini malah ke terminal satunya lagi
supir taksinya sih ngajakin gw ngobrol
tau2 udah nyampe terminal yang entah ada dimana

kesian juga sih bapak taksi itu
rupanya rumahnya juga rusak karena gempa
trus pas ngeliat kegiatan kami di posko studio biru
dia nanyain informasi tentang permohonan bantuan

ya udah gw ngejelasin sedetail mungkin
sampe gw ga ngeliatin jalan
huhuuhuuu....

sesampe di terminal tadi
si bapak ngeyakinin gw kalo di sini juga ada bus jurusan semarang
waktu gw mikir mau balik ke terminal jombor
itu artinya muter dari utara ke selatan
atau dari selatan ke utara yah... gw ga ngerti

ya udah deh gw masuk ke terminal
ternyata di sana gw ga nemuin ada bus patas ke semarang
yang banyak cuman bus non ac
hwawawawa...
naik deh gw....

di bus panas banget
trus jalannya lambat pula
soalnya sambil nyari penumpang di sepanjang jalan sih

sesampe di magelang, yaikks!!
kami disuruh ganti bus
bete banget
dengan kondisi yang sama sekali ga beda dengan bus pertama
kursinya sempit, penumpang berjubel
lamaaaaa....
huuuhuuuu....

di jalan gw malah ngeliat ada dua kali
bus patas ke semarang ngelewatin kami
ampun pak supir!!
ngga lagi deh naik bus kaya gini lagi

0 komentar:

Posting Komentar