Meet Sophomore Year

06 September 2005

wuiihhh...
back to campusss!!!

ketemu temen-temen .. yeahh.. so what
terutama ketemu kecengan-kecengan lama
gw jadi yang berusaha ngenalin mereka lagi
tentang apa yang membuat gw pernah tertarik ama mereka

mungkin jadi semacam kesempatan buat gw
untuk melakukan redefinisi tentang relationship gw ama mereka
supaya ga kaku lagi
supaya ga keceplosan lagi
supaya ga.. terjadi apa-apa yang bisa bikin gw ngulang beberapa mata kuliah kaya sekarang
wehehehe

tapi di antara beberapa kecengan itu
ada satu yang bener-bener muncul tak terduga
doi anak jurusan laen
yang mungkin pernah gw ceritain di blog gw
dia tiba-tiba muncul di depan gw dan bersalaman

kami ngobrol, duduk bersebelahan
nanya-nanya kabar dan keadan skarang
dan doi juga cerita kalo dia pengen berkawan lagi
dan gw juga welcome

jadi deh tadi malem kami sms-an buat bikin janji besok
yea-yeah...
kata andre not to expect so much from it

Andre sekarang masih di Bali
merayakan the greatest birthday he ever had
hehe... iyalah...

oh iya...
hari ini gw dah berhasil nyelsain www.diaryproject.info
cek yah!

0 komentar:

Posting Komentar