fewwhhh... saturday night at last!

25 September 2005

wahh...
sabtu kemaren sibuk banget
keliling kemana-mana

sebenernya bukan soal kerjaan gw sih
gw cuman lagi asik berkunjung ke berbagai tempat

siangnya sepulang kerja
gw langsung nyamperin temen-temen widytama
ke pameran jarum coklat di balai kota

bete juga ama temen-temen di sana
terutama sang ketua senat

entah apa masalahnya ama gw
cuman gw ngerasa disepelein ma dia

sewaktu ada pengumuman akan ada pameran di sana
gw dah bilang kalo gw siap ngebantuin mereka
berkali-kali gw nanyain soal persiapan
dia cuman ngejawab sekenanya
bahkan di saat paling ga bisa ditolak pun
gw cuman disruh kumpul tanpa intruksi yang jelas

di hari terakhir menjelang pameran
gw akhirnya nanyain dia sekali lagi
dia jawab, entar deh dikabarin lagi

tapi sampe mereka di balai kota
gw ga dapet kabar apa-apa
bahkan dia ga ngerasa pernah bilang hal itu ke gw

she sucks!!!!!

akhirnya gw pun milih nemuin temen-temen yang ada di unikom
ternyata mereka lagi siap-siap mau ospek jurusan
dan gw ikut ama mereka ke lembang

wehehe...

di sana asik banget bisa ngecengin muka-muka lama
kesempatan berfoto ria pun tak dilewatkan
tapi musti terus pake kacamata nih
abis mata gw kan masih bengkak!

meski gw sering banget diledekin ma mereka
itu karena emang kita dah deket banget
dan mereka tau if i can stand for it
kecuali ada juga yang emang ga tahan ngeliat gw
dan gw juga cuek.. hehe

gw juga jadi kepikiran
sebenernya enak mana sih
widyatama atau unikom??

dari sana kayanya emang ada karakteristik yang beda banget
dari temen-temen dan kampusnya

di unikom, yang emang cara belajar mengajarnya sucks
tapi temen-temennya seru banget
dan siap diajak gila
dan mereka semua ga borju atau sok gaul dengan
berbagai merchandise distro yang menempel di badan
atau alarm mobil yang selalu ada di saku

sementara di widyatama
atau mungkin karena faktor umur
( tapi ga juga seh... buktinya gw tetep paling gila! haha )
bahan obrolannya beda, terus mereka juga yang lebih diem
urrgghhh... that's not what i ment to be in this college

kampusnya sih oke
cara belajar mengajarnya juga berkualitas
dan kesempatan buat masa depan lebih gede di sana
tinggal cari celahnya aja

well -well..
yang jelas i had a great time di lembang
akhirnya kesampean naik motor ke lembang
cuman kenapa ya
ketika naik tanjakan
motor gw ga bisa digeber
kecepatannya cuman 50 kilo
hmmmmm.....!

nyampe di rumah jam setengah tujuh
lalu gw buru-buru tidur
karena jam sepuluh musti kerja lagi

dan sekarang
here i'm at my operational desk
and go online!!

0 komentar:

Posting Komentar