gimme more apples, mom

20 September 2005

meneruskan misery gw setelah kehilangan my disc-O-mate, gw mulai mengincar music player yang baru. pilihannya tentu saja MP3 player atau sekaligus ponsel multimedia. setelah gw ngamatin iPod mini punya shoko, ge akhirnya memutuskan untuk tertarik pada benda berlapis alumunium dengan kapasitas 4GB tersebut.

sembari browsing di internet, gw malah melihat barang lebih baru yaitu iPod nano. benda ini lebih ringkas dengan harga yang tidak terpaut jauh dan kita bahkan udah bisa sekaligus menggunakannya sebagai penampil gambar. dan juga ada lagi yang lebih menarik dari kategori ponsel multimedia, yaitu motorola ROKR.

berbeda dengan sonny erricson w800i yang menggunakan teknologi sony untuk musiknya, ROKR dari motorola ini menggunakan apple dan perangkat iTunes untuk pengaturan musik. cuman kalo dibandingin dengan w800i, harganya terpaut jauh hingga hampir dua kalinya. maklum aja karena pada fitur w800i dilengkapi dengan 2MP camera.

sekarang pilih mana ya nano 4GB dengan 1000 lagu atau 25000 gambar, atau ROKR dengan hanya 100 lagu tapi sekaligus ponsel, modem, kamera dan pemutar video. urrghhh... bingung gw!

baca aja resensinya di sini untuk nano dan di sana untuk rokr..

0 komentar:

Posting Komentar