lost n found

13 September 2005

hehe..
what's hot today??
selaen gw dah hampir rampung ngerjain beberapa web project sekaligus..

gw berasa nemuin hal-hal yang sempet ngilang dar kehidupan gw. pertama kecengan tentunya. beberapa orang yang sempet ngilang, mendadak ngubungin gw lagi. trus juga, gw kembali nikmatin masa-masa online gw. masa di mana gw males ketemu ama orang-orang dan asik di depan pc sembari ngulik kode-kode html.

semacam siklus kali yah??

tapi tetep ada beberapa hal yang belum bisa gw wujudin.. seperti bikin kampanye blog, ngejalanin klab model, bikin majalah gw sendiri, bikin buku tentang blog, punya bokin, punya notebook, ganti ponsel, dan bahkan yang paling simple... being happy.

ketika kemauan dan semangat sudah ada... yang gw butuhin selanjutnya adalah dukungan

0 komentar:

Posting Komentar