Netac Mustik C670

11 September 2005

Netac Mustik C670

pertama kali gw ngeliat ini waktu ridi yang beli taun lalu. gw bisa bilang ini mp3 player paling hebat dan paling murah. dengan harga sekitar 700 ribuan, kita bisa ngedengerin MP3 (tentunya..) ditambah nyari gelombang radio fm, ngerekam suara, bahkan ripping CD audio ke MP3.

dan kayanya ini satu-satunya MP3 player dibawah sejuta yang nyediain slot memory. jadi lumayan kan, kita tinggal beli yang kapasitas memory internalnya 128 MB, trus tinggal ditambahin pake memory stick.

Ukurannya kecil, standar seperti MP3 player berbentuk stik. tapi suaranya bahkan dengan earphone bawaaan mustik, terdengar dashyat dan jernih. Dengan satu baterai Alkaline AAA kita bisa terus-terusan ngedengerin musik sampe 6-7 jam.

UPDATED [ 29 Desember 2005 ]

Netac music player ini emang keren banget!! semalem gw nganterin temen gw buat beli seri yang C632. harganya Rp. 450.000,- dengan internal memory 256 MB tanpa slot memory. tapi jangan ngeremehin kualitas suaranya. terutama earphonenya. earphone sony punya gw aja kalah loh! bahkan ketika dipake di ipod mini.

cuman kalo kata review majalah, kita jangan terlalu ngarepin dia buat transfer data lewat USB. karena emang kecepatan transfernya rada lelet. tapi sebandinglah ama kualitas suaranya.

0 komentar:

Posting Komentar