best friends ever...

10 September 2005

hari ini andre dah balik dari bali
segudang cerita
segudang tawa dan gambar

hehe... bagus buat penyegaran
tapi kayanya dia lupa kali yah
bokapnya meninggal selum sebulan???

dari tiga hari yang lalu gw sempet freak out
masih mengulang cerita yang sama
kebutuhan buat seseorang yang mau
ngedukung gw sepenuhnya
dan jadi sandaran buat gw teus maju

kayanya masih jauh dari kenyataan

sibuk ama urusan web
dan tiga web ini ga ada duitnya ma skali
hahaha..

ga berarti gw minta
tapi di web ini
urusannya gede banget
kadang bikin gw ngerasa ga kuat buat nerusin..

i mean... what's the point
apa yang gw dapet dari sana
bahkan gw ga pernah dapet compliment apapun
gw kaya cuman bikin landasan buat setiap orang untuk naik ke level yang lebih tinggi

dan sementara mereka menikmati itu
gw masih terus ngegarap landasan-landasan itu

tapi bukan itu juga yg gw permasalahin
gw cuman bingung ama gw diri sndiri
gw kangen masa-masa itu
waktu masih punya sohib

yang bisa bilang, dia bangga punya temen kaya gw
dan terus bikin gw untuk berusaha ngebuktiin sesuatu.. apapun.. ke dia
kalo gw emang layak jadi temennya

dan yang bisa diem ngedengerin..
pas gw ngerasa capek dengan smua yang gw lakuin
jadi tempat pemulihan semangat gw

makanya beberapa malem lalu
ketika gw membutuhkan banget figur seperti itu
gw tetep ga berencana untuk nyari
karena gw dah ga ada tenaga
buat nyiapin hati en perasaan gw
untuk trial and error nyobain satu persatu

TJ sempet bilang..
idup terlalu indah untuk disia-siain
setiap gw ngrasa jatuh..
gw musti ngasih idup gw kesempatan lagi

yeah... di satu sisi dia bisa nyampein maksudnya
tapi mungkin juga..
kita bakal kaya ngasih idup kesempatan... buat gagal lagi kah??

kesempatan buat gw serasa ketutup
waktu ciptoo ninggalin gw
dan gw cuman berputar-putar di semacam perhentian
nunggu kereta lain yang mau ngajak gw nerusin perjalanan idup gw

Tj jadi smacem contoh buat gw
bahwa ada kemungkinan
gw akan ngejalanin hidup seperti dia
being single at 40's
dengan segala kegiatan dan kesibukan dalam kesendirian

but what if it will be worse for me?
sperti orang-orang yang ditakutin ama andre

urrgghhh... when my ride will come?

0 komentar:

Posting Komentar