family trouble maker

11 November 2005

humm hummm...
selama di rumah kemaren
ada banyak hal yang jadi pikiran

cuman kenapa klo udah di depan pc
jadi malah lupa segalanya yah...

selama balik gw ga ketemu ama temen-temen
bahkan sodara-sodara gw
cuman sempet berbales sms
met lebaran la laaa...

ke warnet juga cuman dua kali
karena musti ngerecharge mini gw
tapi sempet ada warnet yang asik banget di malang

damn gw lupa namanya apa
letaknya pas di seberang dieng plaza
harga pelakarnya murah... cuman tiga ribuan sejam
yang paling asik adalah selaen koneksinya yg cepet
mereka udah pasang i-tunes di sana

ditambah lagi koleksi lagu-lagunya yang ampe 7,4 GB
belum lagi film-filmnya yang disimpen di server
jadi deh gw memindah sebisa mungkin ke mini gw

trus juga kepikiran bikin friendster account buat alumni smp gw
yea yeah...
why not lahh...
biar gampang kalo mo bikin reunian

juga mikirin bikin beberapa cerita...
(masih belom ngapa-ngapain seh..)

yang pasti gw ga bisa kemana-mana
karena selaen ga ada alat transportasi
gw juga kena herpes

untung dari artikel yang gw baca
gw bukan kena herpes kelamin
wehehe....
serem aja kalo sampe kena

pengen banget neh ngomongin soal bokap an keluarga gw
cuman gw ga tau musti mulai darimana
gw cuman bisa bilang
what ever it goes dehh...

di rumah isinya cuman tiduran di depan tv
makan en mandi
sampe-sampe bokap gw bilang ke keponakan gw

"eh omnya ditanyain... jangan-jangan mati"

wehehe...
abisnya emang gw bener-bener nempel terus di kasur seharian

seneng juga maen ama dua keponakan gw
meski gw akuin bakal capek kalo gw bener-bener
idup dan ngurusin mereka berdua

beli balon, maen di arena mainan anak, beli permen
sampe repotny bgebujuk mereka kalo udah minta sesuatu
di dalam supermarket

tapi gw ga berani ama ponakan gw yg baru dua bulan
apalagi pas kakak gw nyuruh ngegendong dia buat difoto
whaaaa... takut jatuh

hehehe
tar deh ketemu mereka lagi kalo udah rada gedean
biar lebih seru dan ga terlalu bikin repot

0 komentar:

Posting Komentar