will u be my date??

12 November 2005

dah ke kampus...
tapi kaga ada kuliah deh kayanya
cuman nyiapin buat uts doang
ketemu ma temen-temen

masih seputar masalah video after school
dan kegiatan ekskul kampus lainnya

cuman yang bikin gw dubb dubb..
kecengannya dah mulai nyapa lagi
wehehe...

meski sms gw [as lebaran tiada berbalas
terpaksa juga dia nyalamin gw pas ketemu di litbang
terus pas balik
kita papasan di jalan

yea yeah...
dia juga yang negor duluan
dan bareng sepanjang perjalanan balik

ama dia terlibat di beberapa kegiatan
it's a good restarting point
sabtu ini malah ada rencana ngeshoot bareng
buat tugas video

but damn..
rupanya my dear cousin malah mundurin jadwal ke bandungnya
yang seharusnya jumat - sabtu
malah sabtu -minggu
berarti acara ngeshoot akan terganggu dengan kehadiran sepupu gw
dengan kata lain... gw double dating bo!
wehehehe...

i wish...!!!

aduh...
kapan ya gw bisa dapet pasangan yang bener-bener bisa bikin gw tentrem
capek banget...

0 komentar:

Posting Komentar