whaaa... my room!!

09 November 2005

humm...
akhirnya dah balik lagi ke bandung
seneng banget rasanya pas ngambil motor dari common room
terus balik ke kosan dan
memulai lagi smua yang sempet tertunda

tapi kayanya emang banyak banget

  • nyiapin buat seminar video after school
  • urusan kampus dari tugas-tugsa ampe UTS
  • nyiapin buat jelajah dkv
  • ngebenerin motor
  • nambal gigi
  • benerin tampilan web diary project
  • update common room
  • ngonsep proyek web baru
  • beresin kamar

well... gimana nggak?
kemaren kaget juga pas pertama masuk kamar
pintu kamar gw bolong!!!

rupanya miki mouse sempet menjarah kamar gw
ada lubang khas jerry di bawah pintu
terus kabel-kabel pada putus digerogotin
termasuk kabel listrik utama, kabel USB hub, kabel speaker pc dan speaker tape, juga kardus barang gw...

lampu-lampu juga pada putus
ada tokai-tokai dia bertebaran di bawah meja
makanan gw yang ada di luar box ludes ama dia

yang paling parah..
baby printer gw tintanya pada tumpah
terakhir pas dibawa ke tukang servis
headnya kena dan musti diganti
huu huuuu....

akhirnya dua hari pertama gw musti ngeberesin kamar
dari ngebersihin smua bekas miki mouse
ngebenerin smua kabel
beli lampu baru
ditambah beli perangkap lem tikus cap gajah
wehehe... biar nempel selamanya
abisnya bete

apalagi kalo inget printer gw
kayanya kalo abisnya lebih dari 300 ribu
males ah mau dibenerin
mending beli printer baru
sekarang musti nyimpen duit
biar bisa beli yang A3 printer
cuman gw belum tau milih merk apaan

dua hari kemaren gw sempet drop lagi
badan gw pada pegel
pala pusing lagi
gw takut kalo herpesnya kumat

cuman setelah gw rasain
badan yang pegel ga cuman sebelah aja
jadi mungkin karena kecapekan beberes aja
juga masuk angin
tapi rasanya ga enak banget...

gw sampe ga bisa merem
demam..
urrghhh!!

untung sekarang dah mendingan

0 komentar:

Posting Komentar