time to get picky

25 Juni 2005

hehehe...
kejadian bener deh... gw jadi makin kepikiran

abisnya... temen gw terus-terusan nyindir gw.. doi yg jadi sok pengertiam gitu dey.. sok open minded. trus berusaha ngorek apapun dari gw. sementara gw... gw masih dalam ketakutan gw. takut setelah gw cerita semua yang pernah gw alamin n gw rasain, dia malah ngilang. gw takut ngerasa kehilangan

sementara saat ini belom pas buat gw curhat segala sesuatu kedia.. belom pas juga kalo menganggap ini sebagai masalah kami berdua sehingga musti diomongin lebih lanjut.

semalem pas gw nelp, seperti yang udah bisa gw tebak.. dia nanya lagi hal begituan. trus setelah ditutup, gw sempet sms doi, to cut it off... doi malah tetep aja.. wekekeke. tau deh... mungkin gw usti nunggu sampe suasananya adem lagi. sampe dia ga ngerasa lagi diburu pas gw ngubungin dia. nunggu sampe doi yg ngubungin gw..

semalem keluar makan malem ma andre.. gw sempet cerita soal itu... trus gw diajakin nonton batman begins senin besok... well ok. lalu gw jadi keinget ma temen yg sering maen ke common room... yang suka flirting ma gw.. wekekeke... kesempatan buat ngetes doi serius ato ngga... sekalian buat ngilangin pikiran tentang temen gw.. akhirnya gw ngajakin tuh flirtingan nonton senin besok.. dan dia bilang ok!

hihihi...

malem banget karena gw ga bisa merem, dan gw emang masih kepikiran dengan hubungan sosial gw.. gw nelp bekas kecengan dikampus.. hummm... dia masih tetep charming kaya yang dulu... ngobrolin soal pc.. dan, ditutup dengan janji dia bakal maen ke tempat gw minggu depan.

pagi ini gw jadi ke carre four menjemput furniture yang lagi disko itu.. cuman masalahnya sabtu minggu ini gw musti jaga seharian, semetara diskonnya berakhir minggu besok. harus ada yang dikorbanin antara sabtu dan minggu itu. sedih banget karena sabtu siang yg semestinya bukan gw, gw musti ngegantiin pam jaga. bareng ama niken akhirnya kita cabut tadi pagi sebelum toko buka, karena asumsi kami kalo kita dah tau apa yang musti dibeli,kita ga perlu lma-lama di sananya. bisa keburu lah...

ternyata giliran mau ke sana... yaikks!!!! gw ma niken tersesat dong.. wekekeke... jadi aja muter-muter ke mana ga jelas... nyampe toko jam 12.30!!! beneran... mbak tarlen marah. yeah... aku mau ngejelasin juga bingung. soalnya hal-hal kaya gini kan beda-beda menurut pendapat orang.buat gw itu rak buk penting banget... sementara mungkin buat orang lai.. itu merupakan hal yang bisa dilewatin..

ntar malem jadwalnya... mau ngerakit rak itu.. lalu, kalo ga cape sekalian nata kamar, en beli kaset dvd yg baru... bareng andre.. ok deh.. cya tommorow!!

0 komentar:

Posting Komentar