sunset on sunday

26 Juni 2005

udah sore di common room
tadi siang sempet ujan rintik-rintik...
tapi sekarang dah cerah lagi
matahari memantulkan cahanya yang kuning keemasan di atap rumah

yang pasti gw capek banget!

semalem setelah andre balik jam 11 an, setelah nonton beauty salon.. gw ngerakit rak tv dan mulai mindah-mindahin barang sesuai sket yang dah pernah aku bikin dari dulu. dan kegiatan itu berlanjut sampe jam 4 pagi. gw bener-bener kelelahan. sekarang juga belum beres, tapi karena musti jaga lagi.. yah dilanjut tar malem..

film beauty salon semalem kocak banget. yang bikin gw bener-bener hillarious, ternyata di sana ada alicia silverstone. dah lama banget ga ngeliat dia maen di layar lebar. terakhir yang gw liat cuman pas maen di batman forever doang.. hwehehehe... di film yg ini dia tampak begitu pas berperan jadi stylist di salon. dengan dandanan yang stylish abish... dan gaya ngomongnya yang kenes... ngingetin gw ama dia pas maen di film clueless... jadi pengen nyari dvd-nya tuh!

kemaren akhirnya aku nemuin dvd-nya ally mcbeal yg komplit... ada 55 keping!!! yaikks.... apalagi ternyata semuanya daam satu box original yang harganya 1,2 juta lebih.. urrrgggh... bikin mupeng.

gw juga sempet nyobain beli hentai.. tapi sayang banget karena ga bisa dicoba, dan begitu diputer dikamar, ternyata vivid explosurenya dikotak-kotakin... wahahahaha payah ah!

terus ama beli the sweetest thing, karena emang film ini sweet banget. layak buat koleksi. ngomongin koleksi, gw juga dah melengkapi ama the OC second season..

intinya gw belanja banyak banget DVD ama andre sabtu malem itu.. tapi tetep aja masih ada yang belum kebeli. kaya Robots yang gw demen banget, di sana belom ada.. juga herbhie dan mr & mrs smith yang filmnya masih jelek. house of wax juga begitu.

yea yeah... maybe next time

0 komentar:

Posting Komentar