it doesn't really matter

12 Juni 2005

I have been waiting
Always waiting for something new
Happiness has always ended
In the blink of an eye
There was no one attending
No one attending

It doesn't really matter where it all began
All I know
I got covered in darkness
Covered in darkness
Ever wonder why I never really truly connect
Although my eyes are open
I can hold your gaze
But I am never connected
Never connected

I am famous for my generosity
They say I am the kindest

.....

(Penggalan lirik dari Darkness - Darren Hayes)

kalo orang bilang gw generous, gw smart, loyal...
sometimes it has no meaning at all...

just a sound that came out from lips
yet still no hope, yet no advantage i can take from

barusan aku ngelakuin kesalahan fatal di tobucil
aku ngejatuhin hard disk toko
yang notabene isinya adalah semua file data keuangan toko dan berbagai file pribadi masing-masing.

kejadiannya gara-gara pc-ku kembali ngehang, dan kali ini bener-bener ga bisa dipake. jadi aku mutusin waktu itu untuk mencoba dengan pc toko untuk ngecek apanya yang rusak. karena kepanikanku, aku bertindak ceroboh, aku menyenggol hard disk toko yang sebelumnya aku letakkan di atas CPU

dan yaikkss.....
ternyata malah ga bisa dipake sama sekali

pas aku ngelaporin ini ke tarlen, dia langsung ikut panik
aku cuman bisa bilang kalo besok aku akan ngusahain ngebenerin...

selama beberapa hari aku ngerasa dijutekin
abis mo gimana lagi
aku dah berusaha ngebawa tuh hard disk kemana-mana
tapi ga ada yang sanggup ngebenerin

aku bener-bener stress, sampe maagku kumat parah
tiap empat jam dia pasti bunyi
dan perutku ampe sakit banget

belum lagi ditambah masalah bahwa pc ku yang juga ikut rusak dan musti ganti motherboard

akhirnya aku juga ngebenerin motherboard. pake duit yang bener-bener tipis. karena cuman cukup buat ngebenerin motherboard dan aku akan ga punya uang selama sisa bulan juni

tapi untungnya ternyata Klab Model mulai berjalan. jadi at least tiap minggu aku masih punya pegangan buat makan dan ngisi bensin... fewwhhhh!

aku sempet ngerasa bener-bener ga betah lagi di tobucil karena sikap tarlen ke aku
waktu aku crita ke liony, aku jadi ngerasa mungkin karena emang aku juga lagi hyper-sensitive, jadi semua dimasukin ati. mungkin aku musti nunggu beberapawaktu lagi utnuk nenangin diri dulu, dan ngeliat masalah ini lebih jelas

untungnya, aku udah bisa mulai ngelakuin hal itu sekarang.
dan sekarang bisa nyaman lagi kerja di toko
apalagi aku punya banyak tanggungan untuk update semua data buku toko yang sempet hilang karena hard disk tadi
kemudian aku juga musti sering di toko karena emang harus ngegantiin tugasnya dini jaga toko selama sebulan, karena dia musti ke lombok buat bikin film

ternyata ga cuman berhenti sampe di situ. bula ini mendadak hampir semua alat elektronikku berdemo. setelah masalah hard disk dan motherboard, discman ku ngadat, untung masih ada garansi, jadi service for free. setelah discman, earphone-nya mati. terpaksa saya musti ganti yang versi biasa. itu tuh yang biasa lepas dari telingakalo kepala kita melakukan beberapa manuver. bikin jengkel. danmusti ditahan sampe bulan depan.

p>kemaren juga charger baterai udah rusak, dan ga dapat ditolng alaias aku musti ganti dengan yang baru. untungnya dari discman sendiri ada adapttor yang bisa berfungsi sebagai charger. cuman pas dicolokin, baterainya langsung rusak. aku rada curiga apa ini bener yg rusak akibat service discman waktuitu, atau karena batrainya yang eang udah rusak bara-gara pas nyobain charger itu.

terus... kipas angin mulai berisik. minta dibersihin. cuman belum ada waktu nih...

yea yeah... banyak komplain mulu yah...
untung lagi sekarang...
hehehe
klas blogger juga dah mulai jalan rutin
aku harap bisa bener-bener sukses sampe
murid-muridku bisa bikin web sendiri

ya udah deh...
that's it for today
hav a nice day!

0 komentar:

Posting Komentar