nulis nulis nulis...

17 Juni 2005

akhirnya...
cukup lama juga yah untuk nulis artikel di blog... gw musti spare waktu 2,5 jam untuk bikin 5 halaman review... disambi ama ngerjain yang laen juga sih...

well...gimana hariku???

gw dah mulai libur... jadi total ga ada kesibukan kuliah... jadi gw bebas ngerjain apa aja. termasuk ngegantiin setiap orang yang berhalangan jaa di toko. bisa dapet berlipat-lipat nih! hehehehe

ngajuin beberapa lamaran di bidang desain grafis.. doain keterima yah! terus juga untuk m-lab makin banyak yang berminat karena pasang iklan di friendster. tapi ga tau tuh yang serius ko ga muncul-muncul yah?

bulan ini bener-bener bokek. ini gara-gara uang bulanan gw kepotong buat bayar kos en basic needs nih... setengah dari uang bulanan gw kepake buat itu. kayanya pengen kos yang bayar per tahun... biar aman... entar deh kalo ada kesempatan nanya ke ibu kos

soal kerjaan... meski makin berat... terus terang gw makin ngerasa nyaman. karena gw bakal sibuk banget si toko jadi gw ga sempet mikir yang enggak-enggak... ditambah lagi sikap tarlen yang dah back to normal ke gw.

gw jadi ikut ngerjain laporan penjualan, ngirimin laporan penjualan, ngarsipin file, dll dan dll dll deh... hehehe... it's totally fun! ditambah nganterin jalan-jalan...

bulan depan musti banyak persiapan... ngegantiin hard disk,... juga ngeganti barang-barang gw yang dah pada rusak. entar aja deh ngitungnya.... dah males!

apalagi yah.... ya udah deh... cukup untuk hari ini... ada deadline untuk diaryproject... kapan yah mau serius ngerjain?????

0 komentar:

Posting Komentar