happier.. worrier..

24 Juni 2005

hey hey...

hari kemaren mungkin hari yang berbeda buat gw..
gw didatengin seorang temen dari friendster

sebenernya kenal dah lama..
dua kali ketemu di tempat gawe
terus berlanjut pas gw pindah kos

gw jadi deket ma tempat kos dia
makanya waktu itu gw awmpet ngajakin dia keluar buat makan
sayang ga ada kesempatan

trus pas beberapa hari yang lalu
gantian dia yg ngajakin makan
tapi gw malah lagi sibuk di tempat gawe

well.. well..

dua hari yg lalu gw sms, nanyain apa dia ada waktu
yepp... lalu dia bilang kalo bakal ke tempat gw

kemaren dia beneran maen ke tempat gw
speak-speak.. becandaan

and then...
dia malah buka jurnal pribadi gw di pc

yaiks! dia baca yang pas gw bener-bener dalam perawatan
awalnya gw malu banget en milih ga mau cerita

trus dia mancing-mancing dengan membuka catatannya sendiri
jadi deh gw bocor...
sempet ampir ga bisa nahan sedih nginget kejadian masa lalu

akhirnya gw jadi punya second opinion tentang dia
it's great to have friend to share

dia enak buat ngobrol, curhat..
as long dia ga mulai bersikap aneh ke gw

dan itu bikin gw malah khawatir
takut ntar malah gw ga bisa nahan diri untuk ga tergantung ma temen lagi
takut ntar setelah gw percaya ma dia
dia malah cabut dari lingkungan pikiran gw

rencananya si...
i want to take this relationship very slowly
enjoy all the waiting.. till the next appointment

wish me... wish me...
dia orangnya asik banget
wise.. but fun!

0 komentar:

Posting Komentar