my day is moving...

29 Juni 2005

hi pakabar???
hari ni dah mulai ngejalanin to do list...
meski belom ada yang bisa dicheckmark
eh ada ding...

beli kabel... begitu-begituan lagh...
more buying stuffs

ke pungkur, ke toko, ke jonas, ke kampus...
urrgghhh... cape banget.
mana panass lagi

sempet istirahat di kosan 10 menit
masang kabel, angin-anginan
sms apet

ga dibaless..... teuteeeup!!!

ya udah deh... skarang gi mikirin mo nyusun laporan ama nungguin yang mau ikutanklab model... doain gw ada yang dateng yah!!!! gi ngobrol ma andre niy

WAIT...WAIT..!!!!

gw lupa cerita semalem akhirnya andre nginep di kosan gw
semalem kami makan di dago pohok.. makan mashed potato
mayan.. becandaan bedua di sana jadi rame banget
gw dah ga merhatiin orang2 yang ngliatin kami

kecuali gw merhatiin ikan yang sekarat di dalem akuarium mereka

trus pas andre nginep di kosan, nonton the OC jilid dua
dan keinget buat sms-an ma dia
sayang lama banget ga dibales

setelah gw bisa nelp dia
gw tutup dengan sms lagi..

BRAM 28/06/05 23:33
Susah ngomongnya. Ma andre dcela mulu. Intinya still be friend yah.. Dah kbiasa ngomong k kmu. tar kl lo give up jg, gw bs down lg. gw mptaruhkan kewarasan ge dg naruh harapan n kpcayaan gw k kamu. sleep tight...

0 komentar:

Posting Komentar