bussy week..blubb blubb

27 Juni 2005

fewwhhh....
akhirnya hari ini jadi nonton juga, setelah sebelumnya dibatalin karena subyek di plan A batal karena ga bisa terlalu malem. kata andre sih nonton di BIP

semalem ketemu lagi ma rere en cowonya.. hummm.... kayanya dah mulai ga sehat deh.. tmp gw jadi pos buat cowonya ngeback up. wehehehe... males aja. ada suatu yang musti dibatesin

Kata rere juga, penataan kamar gw yg sekarang ga asik... yaiks!! dah capek-capek.. tapi emang seh gw juga ngerasain.. ok emang nata kasurnya jadi keren.. tapi untuk meja komputernya ribet banget. barangnya berantakan banget. dah gitu kalo nyalain pc siang-siang keganggu ama matahari dari belakang kursi. gimana donkk???

hari ini gw pilek.. untung ga berat. yang males adalah setelah beberapa bulan ga ada jerawat. skg gw lagi ngerasain kesakitan yang amat sangat gara-gara jerawat muncul pas di ujung idung.

belom lagi banyak hal yang musti dilakuin. dan gw malah ngelakuin hal-hal yang ga penting. semalem beli earphone baru MDR Q25 karena ketidaknyamanan yang diberikan oleh earphone sebelumnya. dan ternyata pas gw dah beli yg baru, dan pengen masukinyang lama, ternyata baru tau kalo di dalem rumah E829v itu ada earbudnya! urrghh...

my to do list:

  • ngambil discman (udah, hari ini)
  • perwalian ( udah, hari ini )
  • registrasi kuliah
  • beli kertas & motong jadi empat
  • ngebenerin jadwal
  • bikin film
  • nyetak jadwal
  • service jupiter
  • beli batere jam
  • beli kabel
  • beli hard disk buat toko
  • instal pc toko
  • nyolder terminal kabel
  • cari switcher en bikin cable extension
  • bikin laporan penjualan toko
  • ... (belom kepikiran)

0 komentar:

Posting Komentar