buhbye.. let's get drunk!

04 Juli 2005

WHAAAA...

ngapain ya....
gw jadi males lagi nulis journal semenjak sumber inspirasi gw memutuskan untuk ga terus jalan ma gw. pokonya setelah kejadian itu gw jadi kacau dan freak out lagi.

kejadian klimaksnya pas gw lagi mabok, sementara andre dah ninggalin gw sndirian di kamar, lalu gw mencet hp apet dan kami ngobrol. di sana gw numpahin smua isi pikiran gw dan nglantur kemana-mana karena keinget cipto n dudi, sohib gw sebelumnya yang juga sempet bikin gw kacau. gw bahkan freak out di telpon... gw nangis.. gw ngejerit-jerit.. bahkan gw mpe sesak napas... fewwhhhh... what a reveal!!

smentara antiklimaksnya keesokan harinya gw nelp dia untuk ketemu dan ngejelasin smua kecerobohan itu. tapi ternyata dia ga mau ditemuin lagi. gw sempet juga barusaha nelp dia selama dua jam. dan yang ada gw mabok lagi. hehehehe... untung ada andre, jadi gw kemudian keluar untuk makan pizza di ciwalk

yeah... i guess. that's the end of my session about apet

hari ni gw lalu mutusin untuk ngejual CX70 gw.. karena gw yakin gw ga akan sanggup untuk nahan diri dari nelpon orang-orang yang mungkin akhirnya malah bakal gw makin kacau. trus juga gw milih cuti dulu sminggu ini.

yo wiss ah... males mo nulis panjang-panjang... miss u my CX70!!!

0 komentar:

Posting Komentar