pengalaman nabrak mercy

30 Juni 2008

hari ini sedih banget. semalem nabrak mobil orang. salah gw sih.. pas mo keluar dari parkir ga mau tengok kanan kiri. hasilnya ga ngeliat ada mercy item di sebelah kiri. nubruk deh pake mobil kantorku pas lagi jemput anak2 operational dari buka stand di acara hot import night..

malemnya emang orangnya ga tau. trus gw buru2 lapor ma bos gw kalo abis meyokin pintu mobil orang. ternyata malemnya orangnya ngenalin mobil kantor. dan juga kenal ma bos gw. so dia langsung ngabarin bos gw. dan urusannya diberesin di kantor siang ini.

untungnya sih, masalahnya bisa diselsaikan baik-baik. cuman yah tetep musti gantiin tu pintu. mercy lagi. ughhh.... semaleman deg-degan. sampe kantor seharian juga nervous. mpe malem ini juga masi stres bgt gara2 ini.

habisnya sih dia bilang ga bakal nyampe 3 juta. tapi tetep aja. gw dapet duit darimana coba? biasa aja minta nyokap. tapi ga mungkin sekarang-sekarang. secara saat ini nyokap gw lagi berusaha survive dari masalahnya sendiri setelah pensiun. trus juga gw dituntut nyokap gw untuk bener-bener mandiri.

kalo gw sampe bilang ke nyokap gw. artinya gw gagal jadi orang. gw ga bisa buktiin diri gw bisa survive sendiri. gw ga bisa jadi orang yang mandiri. trus lagi nyokap bakal makin kepikiran, trus mala bisa ngerubah rencana dia untuk kerja jadi konsultan di surabaya. malah mungkin pulang lagi ke semarang. jagain gw. huhuhu... kebayang. gw udah 25!!!!!!

ato kalo ga, dia malah jadi makin ngebatesin idup gw. urgh... belum lagi omelan bahwa gw ga bisa nyetir mobil ( urusan ga bisa nyetir ama ceroboh ga ngeliat mobil, beda ngga sih? hehe... ). terus omelan ngabisin duit lagi. trus omelan gw ceroboh.. ama omelan gw ngegantiin pintu orang...

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................................

tadi setelah curhat ma gadis, mungkin emang cara paling masuk akal adalah minjem uang kantor. sistem, potong gaji. cuman cara itu yang bisa ditempuh. semoga dikabulin. amin....

0 komentar:

Posting Komentar