hate on the first sight

15 Juni 2008

Lo percaya ngga dengan namanya love at the first sight?
Hehehehe…
Kalo hate at the first sight??

Fewh….
Well, it happened

Sejak pertama ngeliat tu orang
Dia masuk ke deskripsi fisik yang sama sekali gw ga demen
Terus ngeliat garis mukanya
OMG mukanya emang hate-able

Eh udah gitu gayanya sok belagu
Omongannya ga aturan
Mungkin ngga bull shit sih.. Tapi tetep aja
Bikin jengah!

Hehehehe…
Dan semua pikiran buruk itu jadi kenyataan

My first bad experience with him
Pas lagi ngumpul buat bahas acara paintball
Dia mo beli nasi goreng ke depan
Gw dah bilang, wah bentar lagi gw ngantor
Ngga keburu

So he was okay with that dan pinjem motor yang laen
Cuman yah gitu
It ended up dia ngehambat perjalanan gw ke kantor tepat waktu
Dia ternyata langsung comot helm gw
Cuiiih!!!!!!

Yea yea.. It's just my first bad experience

Di pertemuan-pertemuan sleanjutnya gw berusaha untuk ignore semua yang keluar dari mulutnya

Sampe hari ini pas acara paintball berlangsung
Pas lagi konvoi, dengan ngga aturan dia maen klakson aja buat manggil mobil depan
USE YOUR CELLPHONE, JERK!!!

Dan gaya becanda-becandaan dia yang menurut gw keleatan
Orang-orang yang juga mengenal atau baru mengenal pun ketawa.. Penuh arti
Hehehe… see.. It's not just my sentiment, I think

Trus mentok-mentok pas lagi pertarungan
He screwed up dengan nembakin lawannya secara brutal dan ga aturan
Making fun mungkin di pikirannya

Tapi beda ceritanya ketika yang ditembakinnya ga terima
Malah sempet mo berantem
Diliatin anak-anaknya
Mampus.. Malu2in banget!

Barusan pas lagi nulis beginian nih
Eh dia ngampirin gw buat ngambil amunisi di tas
Ngga cuman segitu, dia maen culik gitu aja tas gw
Huuuuuuuuuuuuh

Tell me just one good reason not to hate him


Time out! See… lo juga pada ga bisa nemu kan??

Biasanya kaya gitu gara-gara lingkungan dia dibesarin
Dari keluarga dominan, yang mungkin juga sama seenaknya kaya dia

Sebenernya mungkin ngga masalah kalo misal dia sama-sama ketemu dengan orang yang ngga punya adat, ngga tau sungkan…

Tapi buat orang lain yang kebanyakan masih suka sungkan pas pertama ketemu
Yang masih mikirin gimana pandangan orang

Ya gitu deh…
Sucks banget!!

Udah ah… back to ngeceng

1 komentar:

moccakahlua mengatakan...

hahahahhahha....
cerita inilah yg bikin gw bangun pagi on sunday morning...huuuhh secara mlemnya abis incharge...bagooossss!!!
gw lg tidur enak2 tau ada suara hp yg sangat menyebalkan,krn yg tau nmr xl gw cmn org2 tertentu dan yg suka tlp pd saat yg gak enak ya cmn lu hahahahha...
kebayang kan ditlp pagi2 trus dpt cerita dr org yg lg sebel sama org....hhrrrr
tp sometimes gw jg gtu kok,bisa like or dislike people from the first sight..dan biasanya terbukti..hehehehee
tp sutralah kadang klo gw punya perasaan gak suka sm org biasanya gw suka mikir balik klo ntr tiba2 ada org yg gak suka juga ma kita gmn ya??
dan biasanya perasaan itu ilang krn gw takut klo itu berbalik ke gw

Posting Komentar