sexually active - alert!!

18 Juli 2008

hummm...
dah dua minggu ga nulis blog
dah tiga minggu ga dengerin itunes

kenapa yah...
tapi yang jelas
baru seminggu ini ada orang baru yang muncul di kepala gw
hehehe

namanya toto
ketemunya pas dia lagi ngobrol di entrance
nothing special...
kampungan as ussual
tapi bisepnya yang gede, bikin mata ngga bisa lepas

ketemu pertama, gw cuekin abis
meski sempet say hi, nanya asal usul

baru di ketemuan kedua, pulangnya sengaja gw ajakin makan dulu di burjo
muter-muter bentar, langsung straight to the point
apa dia ma berlanjut ke tempat gw or not...
and he refused..

ya suwd..

nah di ketemuan yang ketiga itu baru hehehe...
mampir ke rumah.. ngga lama si
karena paginya dia musti gawe lagi

. . . . .

gimana yah
sebenernya bener-bener ga ada yang spesial dari dia kecuali bisepnya itu
bahkan dari obrolan juga ga nyambung
mungkin dia sebenernya kocak, dari beberapa celotehannya pas lagi mood
tapi yang bikin bete, dia nunjukin banyak masalah ke gwnya
hihihihi...

bikin senewen
jangan sampe ntar gw jadi ajang perez buat dia doang
keliatan polos sih.. keliatan pekerja keras
cuman keliatan juga kalo dia tipe pemimpi
buktinya dia sempet ikutan pemilihan model
atau ketipu duit jutaan pas ikutan casting
fewhhh....

ngga deh...

sementara ini biarin aja kaya apa adanya dulu
sambil nunggu seberapa dia menginginkan gw
not for my posession

0 komentar: