buy me, i'm cheap

19 Juni 2008



beugh..... umur segini lom punya pacar
do i look that miserable?

or it's just me being so picky??
hehehehe...

padahal ngga juga loh
emang sih buat milih partner juga ga bisa sembarangan

yang mutlak sih, gw ga suka chubby
ga suka yang kaya ibu-ibu...

yang lain, bisa diatur
harus cakep, nggak... harus putih, juga nggak...

satu yang belum lama ini gw sadarin
ternyata gw juga murahan
huehehehe...

kalo lo dah lewat dua kriteria tadi
semua tergantung usaha lo untuk tetep intense to flirt on me
sama kaya cewe-cewe pada umumnya
hal yang paling penting di quarter life dilema seperti yang gw alamin skg adalah

butuh diperhatiin..

kalo ada cowo yang mo ajakin gw on proper date
gw pasti mau jadi pacarnya

kyaaaaaaaaaaaaaaaa..!!

2 komentar:

moccakahlua mengatakan...

heeeeeeeeehhh...
klo liat lu nulis gtu gw jadi berasa kesindir,scr smp umur segini gw blm lulus kuliah jg huwaaaaa...benernya gak nyambung sm apa yg lu tulis sih cmn sama2 desperate ajah..
udah belum lulus kuliah,belum merit pula..
huwaaaaaaaa...tmbh parah ajah kayaknya
klo ngeliat ke diri gw sdr seh sbnrnya ga begitu jd msalah scr gw msh fun and comfort dg diri gw skrg,
tp klo liat ke org laen,gila ajah..
tmn2 gw udah pd merit,udah pd lulus kuliah wlpn ada yg blm kerja (hal ini yg bikin gw jd rada PD )
tp bgtulah yg namanya hidup,
mo dibilang adil kadang gak juga,
mo dibilang gak adil..msh ada org yg lbh parah dr kita
jd intinya mungkin better menerima dan bersyukur apa yg udah kita dapet skrg kali yeeeee...
yg jomblo ya usaha,klo gak dapet ya dicoba lagi,mgkn anda blm beruntung
heheheheheh
we love u..

qinkqonk mengatakan...

hehehe... welcome to my misery club

Posting Komentar