hari ini bete
acaranya sepi
everything was missed from my mind

apa karena gwnya ga becus
ato karena kondisi
well emang badan gw juga lagi bener-bener drop

trus seharian dj dateng tanpa koordinasi dari gw
jadwal driver juga ga ada yang on time

boro-boro... bahkan tanpa koordinasi juga
akhirnya band telat banget latihannya
DJ terpaksa kemana-mana naik taksi

malemnya kejadian lagi
yang harusnya DJ dijemput di awal
malah ga kekabarin ke driver

in the last minute baru gw tau drivernya ngga pake mas dedi kaya biasanya
make sense karena mas dedi kebgian tugas nganter ke jogja setelah closing

semoga DJ ga ngambek. soalnya ntar makan juga ada tight budget.
huh..!!
gw musti nemenin sampe mereka ke stasiun


terus soal acara malem ni sepi. terus terang karena gw konsennya ama cuervo awards. mungkin next time dibikin person in charge seperti biasa kali yah biar ga keteteran seperti sekarang.

promo ga jalan... invit jeblug.. kop ngga jelas... rundown bubar... belum lagi ditabrak ma jadwal bola

hummm....

rencananya sabtu besok istirahat
siapin buat senin musti ok!

0 komentar:

Posting Komentar