you deserve it!

19 Juni 2008

semalem acaranya grand final dj competition di club
as always, pilih-pilihlah buat yang dijadiin kecengan malem itu

ngga harus berlanjut seh
sekedar buat bahan omongan, to be an alternative point of interest
hahahaha...

ada beberapa DJ yang secara fisik bisa jadi andalan
tapi juga ngga luput dari cacat
fewhhh... ( do i look so mean if i said that, frankly? )

DJ pertama, Mamba
he's cute...
tapi mungkin posturnya rada chubby
tapi bukan masalah di postur deh, lebih ke pembawaannya, serius banget
kurang luwes.. ngga asik buat flirtingan
hehe

DJ kedua, Q
dibanding yang laen, emang dia keliatan paling ganteng
tinggi, kurus, muka brondong
sexy alim... he's 7.5
sayang bgt dia ga masuk final. dan kata temen-temen sih, rada sombong
di awal gw juga sempet mikir gitu, sampe gw denger curhatan dia di profilnya
hihihihi



DJ ketiga, Beat
botaknya ngingetin ama DJ pernah gw kenal pertama kali
i lost contact btw
over all he's 8
cakep, botak, cool, sexy stud, talented...
bit old, he's 34... but
satu yang paling mengganggu... dia dah punya bini!
and it doesnt just stop right there... bininya tampak seperti nemu di tempat prostitusi
huuh...!!

hueuehehehehehe...
trus pas tiba waktunya pengumuman pemenang
DJ yang ketiga ini yang jadi juara


juara DJ beneran maksud gw...
ngga heran karena dibanding permainannya yang ngga jauh beda dengan dua DJ yang lain, tapi dia paling banyak dapet applause dari crowd. mungkin cewe-cewe pendukungnya. secara dia paling getol tebar pesona dibanding DJ yang laen.

mungkin itu juga yang sebaiknya dilakukan DJ laen, biar ngga dicap sombong or sok eksklusif.. asal jangan terus jadi kecantol ama salah satu groupie yang ngga berkualitas ajah.. haha! bisa kehilangan fans. fans kaya gw tentunyah..

sempet bersalaman ma dia, "thx ya bro! ditunggu kabar selanjutnya..."
gw bales bilang, "YOU DESERVE IT!"

yea yeah... gw dah rada tipsy juga
pengennya bilang you deserve me! tapi dia dah punya bini..
harusnya ngomong ke DJ Q, tapi kok dia ga win me ya??

pulang sendiri lagi
huh

2 komentar:

moccakahlua mengatakan...

weits...
kolom curhat yg sebagian besar gw udah tau ceritanya hehehehe ( thx to provider yg pasang tarif Rp.50 per tlp )
ya gtu deh..org tu macem2, kadang ada yg ganteng tp oon, ada yg cute bgt tp sombong, ada narsis tp baek hati,ada yg muka pas2an tp cowok bgt,ada yg naro hati ma kita tp udah berstatus ( hiks )
tp so far selera kita gak jauh2 amat kan...heheheh
cmn aku udah gak available lg ( udah kebykn jd mending stop dulu drpd bingung..wakakakakak)
gw tetep dukung lu dg sgl selera lu kok,cmn ksh tunjuk gw dl,gw musti sortir krn gw gak mau pasaran tmn gw turun cmn gara2 jln sm org gak jelas apalagi brondong!!!! NO

qinkqonk mengatakan...

hehehehe....

love life sucks!!

Posting Komentar